Astrid Tiar Menggebu-Gebu Pertanyakan Moral Rey Utami Soal Konten 'Mulut Sampah'
Instagram/astridtiar127
Selebriti
Fairuz A Rafiq Resmi Polisikan Galih Ginanjar Cs

Astrid Tiar menilai konten 'Mulut Sampah' di vlog Rey Utami tak bermoral. Apalagi konten tersebut membuat Galih Ginanjar dan Fairuz A. Rafiq berseteru hingga ke jalur hukum.

WowKeren - Kritikan untuk Galih Ginanjar hingga Rey Utami masih terus berdatangan. Seperti diketahui, Galih membahas masa lalunya dengan Fairuz A. Rafiq di konten "Mulut Sampah" milik Rey. Galih pun dituding melecehkan Fairuz saat menyamakan sang mantan istri dengan "ikan asin".

Sebelumnya sudah ada Nafa Urbach yang memberikan kritikan pedas, yang diduga ditujukan untuk Rey agar menutup konten "Mulut Sampah". Kali ini, giliran Astrid Tiar yang meluapkan kekesalannya terhadap konten Rey tersebut, saat menjadi presenter acara "Insert Today" belum lama ini.


Menurut Astrid, Fairuz dan Sonny Septian wajar mengacuhkan usaha Rey untuk menghubungi mereka. Pasalnya, Rey dan sang suami yang bernama Pablo Putera Benua seharusnya bisa mengedit konten "Mulut Sampah" sebagai pemilik vlog.

"Enggak ada urusan juga buat Fairuz dan Sonny untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan itu," ujar Astrid. "Karena gini lho, yang punya akun itu adalah Rey Utami dan Pablo dimana keduanya punya hak untuk mengedit, apa yang yang perlu di-publish, apa yang tidak perlu di-publish."

Photo-INFO

Instagram

Lebih lanjut, Astrid juga mempertanyakan moral dan nilai-nilai adat Rey saat membuat konten "Mulut Sampah" dengan berbicara sesuka hatinya. Mantan kekasih Gading Marten tersebut pun tampak menggebu-gebu saat meluapkan pendapatnya.

"Yang kedua adalah nilai adat istiadat, budaya, nilai agama dan hukum. Kebayang enggak sih, kita manusia bisa saja sesuka hati ngomong tanpa melihat nilai-nilai itu, di mana kita yang mempunyai moral adat itu di mana? Apa enggak dididik orangtuanya? Pertanyaan gue itu," ungkap Astrid berapi-api. "Makanya ini harus diselesaikan secara hukum agar mempunyai sifatnya jera dan enggak ditiru. Ini kan ditonton oleh generasi muda, gimana kalau ditiru? Masa depan negara ini yang punya adalah generasi muda."

Banyak netizen yang merasa setuju usai mendengar pernyataan Astrid tersebut. Selain itu, banyak dari mereka yang memuji pola pikir aktris berusia 32 tahun tersebut lantaran terlihat cerdas.

"Setuju sm mbk astrid.." komentar akun @ef***s. "Setujuuu sama astrid!! Beda cara bicara yang smart sama yang otaknya masih disegel gak pernah dipake," imbuh akun @gig****a69. "GUE SETUJU!!!" seru akun @culin****dongs.

"Ini nih Presenter yg Cerdas dan Berkualitas ..denger gak tuh @reyutami," ujar akun @mhu***780. "Sadis mbaaa...ni baru keren, keliatan siapa yg sekolah," tambah akun @ri***12. "Nih artis yg pinter tuh begini, ga cuman ngejar konten dan duit doank, proud of you Astrid!" sahut akun @emal****tore.

You can share this post!

Related Posts