Lay EXO Rilis Video Teaser Memukau Untuk Konser Solo Pertama 'Grandline'
Twitter/layzhang
Musik

'Grandline' sendiri akan diadakan di dua kota sekaligus yakni Shanghai dan Nanjing. Lay akan menyapa penggemarnya pertama kali di Shanghai pada 6 Juli dan Nanjing pada 20 Juli mendatang.

WowKeren - Lay saat ini memang tak banyak berpromosi bersama EXO. Penyanyi kelahiran 1991 itu kini lebih sering beraktivitas solo di negara asalnya, Tiongkok. Lay bahkan baru saja merilis album baru bertajuk "Honey".

Selain akan merilis lagu solo, Lay juga diketahui akan menggelar konser solo pertamanya di Shanghai pada 6 Juli mendatang. Penjualan tiketnya pun juga telah di buka dan tentu membuat fans begitu antusias.

Menjelang hari konser solo pertamanya yang bertajuk "Grandline" itu, Lay menggoda penggemar dengan merilis teaser video. Dalam video tersebut Lay terlihat berjalan melalui mimpi misterius sampai dia menemukan dirinya di puncak gunung.

Lay nampak sangat tampan dengan balutan kemeja formal berwarna gelap. Tak hanya itu musik yang menegangkan membuat video ini terlihat makin keren dan memukau. Seluruh adegan ini terlihat sangat sempurna sebagai teaser konser dan membuat fans makin penasaran.


"Grandline" sendiri akan diadakan di dua kota sekaligus yakni Shanghai dan Nanjing. Lay akan menyapa penggemarnya pertama kali di Shanghai pada 6 Juli. Ia lalu akan menuju Nanjing pada 20 Juli mendatang.

Penjualan tiketnya pun juga telah di buka dan tentu membuat fans begitu antusias. Para penggemar begitu ingin menonton penampilan Lay secara langsung hingga tiket ludes terjual dan sempat membuat situs web penjualan error.

Hal ini dibuktikan oleh Lay yang mencoba untuk membeli tiket konsernya sendiri. Lay baru-baru ini membagikan video untuk penggemar yang menampilkan dirinya berusaha untuk membeli beberapa tiket konsernya sendiri.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru