Lee Soo Hyun AkMu Rilis Cover OST 'Aladdin' 'Speechless', Dipuji Lebih Bagus Dari Princess Jasmine
YouTube/Mochipeach
Musik

Lee Soo Hyun kerap memukau penggemar dengan berbagai cover lagu artis-artis ternama. Kali ini Soo Hyun kembali membuat banyak orang takjub dengan cover lagu 'Speechless' dari film 'Aladdin'.

WowKeren - Akdong Musician atau yang kerap disapa AkMu ini merupakan duo musisi bersaudara yang terdiri dari Lee Chan Hyuk dan Lee Soo Hyun. Mereka populer karena memiliki kualitas vokal yang luar biasa dan musik unik yang memiliki ciri khas tersendiri.

Salah satu anggota AkMu, Lee Soo Hyun terkenal karena memiliki vokal yang di atas rata-rata. Penyanyi kelahiran 1999 kerap memukau penggemar dengan berbagai cover lagu artis-artis ternama. Kali ini Soo Hyun kembali membuat banyak orang takjub dengan cover lagu "Speechless" dari film "Aladdin".

Pada hari Rabu (3/7), Suhyun mengunggah sebuah video cover lagu "Speechless" di channel YouTube pribadinya bernama Mochipeach. Dalam lagu ini Soo Hyun berhasil menafsirkan lagu dengan gaya dan suaranya yang unik. Pelantun "Dinosaur" ini berhasil menyampaikan lagu dengan pelafalan yang sempurna.


Suaranya yang lembut namun kuat membuat lagu ini terdengar berdeda namun tetap memberikan getaran dari Naomi Scott, sang pemeran Princess Jasmine dalam film "Aladdin" dan juga penyanyi asli lagu itu. Tak heran jika video Soo hyun ini banjir pujian dari penggemarnya.

"Ayo Disney bawalah dia, dia layak mendapatkan itu," ungkap fans. "Suaranya sangat unik tapi indah, mirip seperti Disney juga. Ini adalah salah satu cover terbaik bagiku," ungkap fans. "Dia menyanyikan lagu ini bahkan lebih baik dari Naomi Scott," sahut fans lain. "Aku harap Naomi Scott melihat video ini seperti milik Lee Sung Kyung yang dilihat oleh Lea Salonga," ungkap fans lain.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru