Vanessa Angel Tolak Dijemput Sang Ayah Saat Bebas dari Penjara, Jane Shalimar Ikut Miris
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Hubungan Vanessa Angel dengan sang ayah diketahui masih renggang. Bahkan Vanessa menolak sang ayah saat hendak menjemputnya dari Rutan Medaeng beberapa waktu lalu.

WowKeren - Vanessa Angel kini sudah bisa menghirup udara bebas usai ditahan akibat kasus prostitusi online. Seperti diketahui, aktris berusia 27 tahun ini divonis lima bulan penjara akibat menjadi tersangka dalam kasus penyebaran konten asusila.

Sebelumnya Vanessa menolak dijemput oleh sang ayah, Doddy Sudrajat, saat bebas dari Rutan Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur, pada 30 Juni lalu. Menurut kuasa hukum Vanessa, ayah kliennya memang jarang mengurus sang putri selama dipenjara.

Kali ini, Jane Shalimar yang sempat menjadi orang terdekat Vanessa menceritakan kejadian dari sudut pandang Doddy. Menurut Jane, Doddy sudah berniat menjemput Vanessa dan mengirimkan pesan melalui WhatsApp, namun tak mendapatkan respon. Doddy pun sampai memaksakan diri untuk terbang ke Sidoarjo demi putrinya.

"Begitu sudah mau sampai, tiba-tiba Echa (sapaan akrab Vanessa) bilang, 'Enggak usah (dijemput), saya sudah dijemput sama teman-teman saya'," ungkap Jane saat ditemui di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, pada Kamis (4/7). Kejadian tersebut pun membuat Jane ikut merasa miris dan iba terhadap Doddy.


Padahal, Doddy sudah berniat untuk memperbaiki hubungannya dengan Vanessa yang selama ini kurang harmonis. Doddy pun berpesan kepada Vanessa agar tak menjelek-jelekkan namanya di hadapan media.

"Bisa dibayangin enggak sakit hatinya seorang ayah yang punya harapan besar untuk jemput anaknya, untuk memperbaiki, memulai dari nol, tapi ditolak," sambung Jane. "(Doddy bilang) 'Ya udah tolong Echa ngomong ke media, tapi jangan jelekin Daddy ya nak, tolong jaga nama baik saya ya nak, jangan tuduh-tuduh saya lagi'. Sampai kayak gitu lho."

Sementara itu, Jane sendiri juga belum berencana untuk menemui Vanessa setelah bebas. Artis berusia 39 tahun ini enggan disebut cari panggung terhadap Vanessa. Apalagi Jane sempat dituding panjat sosial alias pansos, meski membela Vanessa kala ditangkap oleh polisi pada 5 Januari 2019 lalu.

"Kalau bisa jangan (bertemu Vanessa) lah, nanti saya-nya malah dibilang mau cari panggung," tutur Jane. "Malas saya nyari-nyari panggung. Riweh."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru