Baru Bebas Penjara, Vanessa Angel Buka Hijab Pamer 'Daleman Seksi' Ingatkan Jumatan Picu Kritikan
Instagram/ vanessaangelofficial
Selebriti

Vanessa Angel yang bermaksud mengingatkan untuk sholat rupanya malah balik dinasihati soal baju yang ia kenakan. Meski berniat baik, netter tetap meminta Vanessa juga tak meninggalkan sholat dan menjaga aurat.

WowKeren - Vanessa Angel sudah resmi bebas dari kasus prostitusi sejak 30 Juni lalu. Saat ini, Vanessa kembali sibuk dengan segudang kegiatan.

Tak cuma itu, ia juga belakangan makin eksis di sosial media. Vanessa sempat mengunggah beberapa foto setelah bebas dari penjara.

Meski awalnya sempat terpukul karena kena kasus hukum, Vanessa kini kembali ceria. Ia juga sempat terlihat santun berhijab ketika menggelar acara syukuran untuk merayakan kebebasannya.

Vanessa Angel Berhijab

InstaStory

Namun postingan terbaru Vanessa 5 Juli mendadak ramai dikomentari netter. Pasalnya, Vanessa mengingatkan untuk ibadah sholat Jumat namun memakai daleman seksi.

"Pagi mas.. jangan lupa sholat jumat ya mas hari ini," kata Vanessa yang tampak cantik memamerkan rambut shaggy pendek. Unggahan artis berusia 27 tahun itu tak urung menuai sejumlah komentar.


Sebagian sempat miris karena Vanessa kembali buka-bukaan. Mereka mengingatkan Vanessa agar lebih berpakaian sopan.

"Masnya bisa lupa sholat jumat yg ngingatkan gak pake baju...ya Allah...semoga di beri hidaya Aamiiin," kata alyautama_1004. "Kmu jg jgn lupa sholAt ya mbak," tutur dewiasmara443. "Tutup aurat donk lebih cantik," kata mimikhairani.

Sebelumnya, Vanessa santer diisukan bakal pindah agama. Namun hal itu langsung disangkal oleh manajernya, Lidya.

"Aduh itu isu lama," kata Lidya. "Dia tidak pernah pindah agama. Sampai sekarang tidak pernah."

Lidya mengakui kalau Vanessa dibesarkan dari keluarga yang berbeda agama. Meski begitu, Lidya memastikan Vanessa tetap memeluk agama Islam.

"Jadi gini, Vanessa dari lahir Islam. Ayahnya Islam, ibunya non-Muslim. Cuma Vanessa dari kecil memang Islam," tegas Lidya.

Sebelumnya, Vanessa juga pernah diisukan pindah agama di 2017. Isu tersebut beredar setelah ia tampak menghadiri ibadah kebaktian bersama mantan kekasihnya, Marcelo Ivano Sutoyo.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait