Vicky Prasetyo Beri Pesan Soal Penjara Untuk Takut-Takuti Galih Ginanjar
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti
Fairuz A Rafiq Resmi Polisikan Galih Ginanjar Cs

Vicky Prasetyo akui berteman baik dengan Galih Ginanjar yang kini diketahui sedang terjerat kasus terkait Vlog ‘Ikan Asin’. Vicky kemudian memberi pesan soal penjara untuk menakut-nakuti Galih.

WowKeren - Hendrianto Bin Hermanto atau yang lebih dikenal dengan Vicky Prasetyo ternyata berteman baik dengan Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari. Mengetahui temannya sedang dilaporkan oleh Fairuz A. Rafiq terkait kasus “Ikan Asin”, maka Vicky turut memberikan komentarnya.

Bukannya memberikan nasihat yang membangun, Vicky malah beri pesan untuk menakut-nakuti Galih soal penjara. Diketahui sebelumnya Vicky memang pernah mendekam di balik jeruji besi Lembaga Pemasyarakatan (LP) Bulak Kapal, Jawa Barat, karena tersangkut kasus penipuan tanah pada 2013 silam.


Lantaran hal tersebut, Vicky kemudian menceritakan bagaimana kondisinya saat berada di dalam penjara. Selain itu, Vicky juga membeberkan berbagai hal yang harus dipatuhi saat berada di sana.

“Dia kan teman main, Galih teman main sama Kumala juga, teman sehari-hari,” kata Vicky di Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (4/7). “Cuma gue lebih pada nakut-nakutin doang, hayo lo sudah dilaporin, gue kasih tahu ya kalau makan yang enak itu hari Selasa, hari Rabu, persiapan saja mental.”

Tak serta merta hanya untuk menakuti Galih, Vicky mengaku hal tersebut ia sampaikan juga sebagai persiapan mental yang harus dimiliki Galih untuk menghadapi berbagai kemungkinan yang ada. Tak hanya itu, pelantun lagu “Kontroversi Hati” ini juga memberikan pesan kepada Barbie agar senantiasa setia untuk mendampingi suaminya.

Hal itu ia ungkapkan lantaran dirinya tahu betul bahwa kondisi orang yang sedang berada di penjara sangat membutuhkan banyak dukungan terutama dari orang-orang terdekat. “Ya nggak tahu lah itu kan kepolisian yang berhak. Ini cuma gue bercandain saja kan gue pernah duluan. Jadi gue kasih tahu ya lo kalau jenguk tiap hari apa, 'ah lo gila loi'. Kata gue, Kumala lo harus dampingi lo karena disaat seperti itu diamankan butuh sosok seorang pendamping,” ujar Vicky.

Di sisi lain, Vicky juga menegaskan kepada Galih bahwa kasus yang dilaporkan oleh mantan istrinya tersebut tidak bisa dianggap enteng. “Jadi kayak nakut-nakutin, bercanda doang, dia juga pengaruh juga namanya juga sudah dilaporin di Polda dan itu kan pasal yang nggak bisa diremehkan juga,” papar Vicky.

You can share this post!

Related Posts
Loading...