Buntut Perceraian, Patung Song Song Couple Ciuman di Taman 'DOTS' Bakal Dihancurkan?
SPOTV News
Selebriti

Fans mengkhawatirkan nasib patung Song Song Couple di taman 'Descendants of the Sun' menyusul berita perceraian. Begini kata Kepala Pariwisata dan Kebudayaan kota Taebaek.

WowKeren - Episode terbaru "Section TV" pada Kamis (4/7) menyuguhkan liputan mengenai pengaruh perceraian Song Song Couple. Sebelumnya pada 27 Juni, Song Joong Ki mengumumkan telah menggugat cerai Song Hye Kyo setelah satu tahun dan delapan bulan menikah.

"Section TV" melaporkan rencana kota Taebaek untuk objek wisata yang menampilkan rekreasi lokasi-lokasi syuting drama "Descendants of the Sun" yang dibintangi Song Joong Ki dan Song Hye Kyo pada 2016.

Berkat kesuksesan drama, diumumkan bahwa kota Taebaek di provinsi Gangwon Korea Selatan akan membangun kembali banyak lokasi syuting drama untuk obyek wisata. Mereka juga mendirikan patung Song Song Couple berciuman. Kota ini juga mengadakan Festival Pasangan Taebaek selama dua tahun berturut-turut.

"Section TV" melaporkan bahwa setiap tahun, lebih dari 100 ribu orang mengunjungi lokasi tersebut, yang merupakan daya tarik wisata terbesar bagi kota ini. Namun setelah berita perceraian Song Song Couple pecah, festival pasangan tahunan dibatalkan.

Buntut Perceraian, Patung Song Song Couple Ciuman di Taman \'DOTS\' Bakal Dihancurkan?

Source: Soompi


"Section TV" bertanya kepada seorang pengusaha setempat apakah banyak orang masih datang ke kota untuk berkunjung. Tak disangka bahwa pengunjungnya justru semakin banyak.

"Banyak orang mengunjungi (kota) kemarin dan hari ini juga. Setelah berita perceraian mereka, orang-orang khawatir (patung) akan dihancurkan, jadi mereka datang untuk melihat patung itu sebelum pergi," ungkapnya.

"Section TV" berbicara kepada Kepala Pariwisata dan Kebudayaan kota Taebaek. Ia menekankan bahwa kota menciptakan taman "Descendants of the Sun" dan menetapkan secara khusus untuk drama itu sendiri, bukan Song Song Couple.

"Sama sekali tidak ada rencana untuk menghancurkan patung pasangan di taman 'Descendants of the Sun' karena Song Hye Kyo dan Song Joong Ki bercerai," jelasnya. Mereka berencana untuk terus memelihara patung dan semua fasilitas seperti sekarang.

Sementara itu, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menikah pada 31 Oktober 2017 setelah menjalin hubungan asmara lantaran cinta lokasi di drama "Descendants of the Sun". Sayangnya pernikahan mereka harus kandas bahkan sebelum berumur dua tahun. Mereka dilaporkan sedang bersiap untuk memulai prosedur perceraian yang dijadwalkan akan dimulai bulan ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait