Anang Hermansyah Blak-Blakan Pada Ashanty ke Dubai Bareng Selingkuhan Malah Didoakan A7
Instagram/ananghijau
Selebriti

Ketika Anang Hermansyah mengaku ke Dubai bareng selingkuhannya, Ashanty memberikan reaksi tak terduga. Seperti tampak pada video yang diunggah akun fanbase @genk_ijo ini.

WowKeren - Meski sedang ditimpa kasus gugatan, namun pasangan suami istri Anang Hermansyah dan Ashanty diketahui sedang berada di Brazil. Keduanya berangkat sejak Rabu (3/7). Seperti diberitakan sebelumnya, ibu tiri Aurel Hermansyah itu digugat oleh mantan rekan bisnisnya, Martin Pratiwi.

Gugatan itu berawal dari kerja sama Martin Pratiwi dengan Ashanty untuk produksi kosmetik. Ashanty dituduh telah melakukan wanprestasi dan gugatan itu telah dilayangkan ke Pengadilan Negeri Tangerang tertanggal 26 Juli 2019 lalu dengan nilai Rp9,4 miliar. Namun belum lama ini Ashanty akhirnya buka suara dan menjelaskan.

Sementara itu, Anang dan Ashanty ke Brazil tanpa mengajak anak-anak mereka. Sebelumnya, momen perpisahan hingga keberangkatan dibagikan oleh Ashanty melalui InstaStory yang dirangkum dan diunggah kembali akun fanbase @genk_ijo.

"Ibu hati-hati, jaga kesehatan," pesan salah satu Asisten Rumah Tangga (ART) di InstaStory Azriel Hermansyah yang kemudian diunggah ulang Ashanty. Tampak Ashanty mengenakan busana kuning melambaikan tangan sebelum masuk ke dalam mobil.

Pada video selanjutnya, Ashanty sedang merekam diri sendiri kemudian kamera diarahkan ke Anang. Ia mengabarkan jika penerbangannya sedang transit di Dubai. "Lagi transit di Dubai, cuma berdua aja. Udah kangen anak-anak aja," kata Ashanty.


Ibu dua anak ini kemudian merekam momen makan bersama Anang. Di sela-sela itu, keduanya sempat ngobrol bercanda. Ashanty pun bertanya ke suami sedang pergi dengan siapa, hingga jawaban Anang cukup mengejutkan.

Lagi pergi sama siapa?" tanya Ashanty. "Pergi sama selingkuhan," jawab Anang sambil tertawa. "Siapa namanya?" tanya Ashanty lagi sambil cekikian. "Ashanty," jawab Anang cengengesan.

"Pacar baru?" lanjut Ashanty. "Iya," jawab Anang singkat. "Baru ya?" tanya Ashanty lagi. "Banget," sambung Anang. Ashanty lantas memberikan keterangan tulisan di InstaStory itu.

"Dasar efek ngga tidur ngaco banget," tulis Ashanty. Unggahan video itu pun langsung diramaikan netter dengan beragam komentar, salah satunya doa untuk menambah momongan alias A7. Seperti diketahui, keluarga Anang saat ini dikenal dengan istilah A6 lantaran semua nama anggota familinya berawal dari huruf A.

"Smoga jadi adeknya Arsya Bun hahahaha.." komentar akun @dexndutt***. "Acara apa min? Jauh bener...moga2 sepulang dari Brazil, arsya punya adek lagi..Aamiinn..." sahut akun @amboni***. "A7 is coming soon," balas akun @brn_aga***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru