Kriss Hatta Divonis Bebas, Hilda Vitria 'Pura-Pura Bahagia' Bareng Cowok Ini
WowKeren/Fernando
Selebriti

Hilda Vitria sempat menghilang saat pembacaan vonis bebas Kriss Hatta meski diketahui hadir dalam persidangan. Apa yang dilakukan Hilda saat itu? Simak berikut ini.

WowKeren - Kasus pemalsuan dokumen nikah yang melibatkan mantan pasangan Kriss Hatta dan Hilda Vitria akhirnya telah diputuskan. Ketua Majelis Hakim Syofia Marlianti Tambunan memutuskan bahwa Kriss tidak bersalah dan dinyatakan bebas pada Kamis (4/7). Kebebasan Kriss disambut bahagia oleh warganet, salah satunya Mbah Mijan.

Di sisi lain, pihak Hilda masih akan mengajukan banding atau dalam kasus ini merupakan kasasi ke Mahkamah Agung. Pengacara Hilda yakni Fahmi Bachmid tetap menegaskan bahwa pernikahan sang klien tidak sah. Hilda pun kecewa dengan putusan bebas Kriss, namun tetap menghormati dan menyerahkan kelanjutan proses hukum kepada sang pengacara.

Saat vonis bebas Kriss dibacakan, Hilda sempat menghilang dan hanya diwakili Fahmi yang memberikan sedikit tanggapan. Namun, Hilda kembali muncul bersama Fahmi dalam jumpa pers yang diadakan pada Kamis (4/7) malam.

Berdasarkan InstaStory Hilda, ia memperlihatkan diri tengah makan di sebuah warung mi ayam dan bakso masih dengan busana yang dikenakannya saat menghadiri sidang. Hilda lantas dihampiri seorang teman perempuannya yang bernama Shinta di warung tersebut.

Meski mengaku kecewa, tak sedikit pun kesedihan tampak di raut wajah Hilda. Mantan kekasih Billy Syahputra tersebut justru sibuk reuni bareng seorang teman pria yang sudah lama tak pernah berjumpa dengannya. Pria tersebut diketahui bernama Roy.


InstaStory Hilda Vitria

Instagram

"Ada yang baru balik setelah sekian lama. Gimana kabarnya bos?" tanya Hida. "Sehat," jawab sang teman pria. "Alhamdulillah. Ngopi apa ngopi," sahut Hilda.

Setelah menggelar jumpa pers, Hilda bersama Fahmi serta kedua temannya, Shinta dan Roy, tampak menikmati hidangan khas Arab. Sementara itu, unggahan Hilda pada Rabu (3/7) lalu diramaikan warganet yang kepo dengan reaksi Hilda soal kebebasan Kriss.

"Alhamdulilah Kris Hatta bebas," komentar akun @u***onna. "Siapa yg kesini abis lhat kebebasan kris hatta?" tulis akun @a***_be. "Gmn perasaan nya setelah tau krishatta bebas dan dnyatakan tdk bersalah??? ??" sahut akun @w***mlubis.

"Alhmdllh krishata bebas..hati2 mba hilda allah itu mahal adil," balas akun @e***_rianti08. "KH bebas tuh kak karna memang ga bersalah.. perasaannya gimana? Makin ketar ketir ya? Wokwokwokwok acian," komentar akun @c***lsaaa_. "Apa kabar ceu idaaaaah.. Krisss tak bersalah..." tulis akun @a***lmagaza.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru