Bernilai 8 Miliar, Wajah Asli Barbie Kumalasari Tanpa Make-Up Tak Kalah Cantik dari Artis Korea
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Barbie Kumalasari yang sering dicibir menor dan selalu full make-up ternyata memiliki wajah asli yang menawan hingga dinasihati untuk lebih sering tampil apa adanya demi memancarkan kecantikan alami.

WowKeren - Barbie Kumalasari sempat sesumbar kalau ia menghabiskan dana mencapai Rp8 miliar. Saat diwawancara oleh Melaney Ricardo, Barbie juga tak menyangkal ia sempat melakukan operasi plastik.

"Aku sudah habis Rp8 miliar. Itu perawatannya doang tapi, kan tiap minggu parah. Gua bayar tapi diskon, bukan endorse," seru Barbie. "Kalau gua kan udah yang di stem cell manusia yang Rp200 juta. Itu Rp200 juta sekali suntik. Itu untuk meremajakan kulit, anti aging. Mungkin bisa dilihat, kan kadang yang seumuran gue wajah turun."

"Hidung gua pernah bernanah, gua kena infeksi filler, jadi bernanah sampai ujung, jadi dicongkel," kata Barbie. "Tapi kumat lagi, mau nggak mau harus dibongkar, kasih aja silikon. Jadi operasi, dibongkar."

Sayangnya Barbie dibully karena menghabiskan uang hanya untuk mendapatkan Galih Ginanjar. Meski begitu, sejumlah pihak sempat memberikan dukungan buat buat Barbie.

Rupanya walau kerap dicibir menor, netter dibuat kagum melihat wajah asli Barbie. Saat mengunggah video dengan wajah tanpa make-up, tampak jelas kalau istri Galih itu sebenarnya memiliki kecantikan yang alami.


Selain itu, Barbie juga memiliki bentuk tubuh yang aduhai sebagai bukti kerja kerasnya untuk menurunkan berat badan. Netter sempat menyarankan agar Barbie lebih sering tampil alami ketimbang full make-up.

Barbie Kumalasari No Make Up

YouTube

"Cantik banget ga pake make up kliatan lebih muda dan fresh," seru netter. "Gini ajaa kak natural cantik dripada make up full plisss," saran yang lainnya. "Cantikan gini yak ❤️❤️❤️❤️❤️❤️ body goals pulak, kayak bintang Korea," kata yang lainnya. "Cantik banget kalau natural gini, kayak wanita umur 20an, bleh reques tampil natural aja ndak?," kata netter.

Sementara itu, Barbie sempat disindir bohong soal gelar pengacara yang ia miliki. Netter meragukan status Barbie karena ia malah memakai pengacara lain untuk membela kasus Galih yang dilaporkan eks istrinya, Fairuz A. Rafiq. Menanggapi tuduhan itu, Barbie menyangkal dan pamer bukti Berita Acara Sumpah Advokat sebagai tanda ia telah resmi jadi pengacara bergelar SH.

Barbie juga mengunggah foto bukti dirinya memakai jubah ala pengacara saat ikut Kongres Advokat Indonesia. Pihak Universitas Azzahra juga sudah menegaskan Barbie telah lulus kuliah sejak 2012.

"Kumalasari memang benar kuliah di sini dan masuk tahun 2010 pindahan dari kampus sebelumnya. Dia lulus tahun 2012," kata DR. Sukardi, S.H.m M. Hum, selaku Dekan Fakultas Hukum Universitas Azzahra. "Kalau soal info dia belum lulus dan masih terdaftar sebagai mahasiswi aktif itu bisa dipertanyakan ke media yang pertama kali mengeluarkan berita tersebut."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait