Intip Proses Pemasangan Kostum Mysterio Jake Gyllenhaal di 'Far From Home', Ternyata Ribet Banget
Sony Pictures
Film

Melalui akun media sosial miliknya, Jake Gyllenhaal membagikan suasana di balik layar pembuatan film 'Spider-Man: Far From Home' sebelum ia memulai proses syuting.

WowKeren - Film penutup Infinity Saga sekaligus fase ketiga Marvel Cinematic Universe (MCU), "Spider-Man: Far From Home", telah dirilis secara global sejak 2 Juli lalu. Di Indonesia sendiri, film ini mulai ditayangkan di bioskop sejak 3 Juli.

Para penggemar yang sudah menyaksikan sekuel "Spider-Man: Homecoming" ini tentunya paham benar bahwa sosok Mysterio (Jake Gyllenhaal) memegang peranan penting dalam film ini. Bahkan bisa dibilang, karakternya menjadi pusat cerita, sama seperti Peter Parker (Tom Holland).

Sejak pertama kali diperkenalkan di franchise MCU, penampilan Mysterio memang berhasil mencuri perhatian. Karakter ini mengenakan kostum berwarna hijau dengan armor keemasan di bagian dadanya, serta jubah merah besar. Tak ketinggalan, ia juga mengenakan helm unik berbentuk bulat untuk melindungi kepalanya.

Namun di balik penampilan unik karakter Mysterio, rupanya Jake Gyllenhaal harus mengalami kesulitan tersendiri untuk mengenakan kostumnya. Hal ini terungkap dari video yang baru saja dibagikan oleh aktor tampan tersebut di akun Instagram miliknya.


Dalam video ini, Jake membagikan suasana di balik layar pembuatan film "Spider-Man: Far From Home". Dengan dibantu oleh dua orang staf yang memasang bagian dalam kostumnya sampai jubah merahnya, tampak jelas bagaimana susahnya Jake mengenakan setelan Mysterio sebelum memulai proses syuting.

Video ini pun mendapatkan beragam respon dari para pengikut Jake di Instagram. Sebagian besar memuji totalitas sang aktor dalam memerankan Mysterio. Sedangkan beberapa penggemar yang sudah menyaksikan "Spider-Man: Far From Home" tak segan memuji kualitas akting aktor berusia 38 tahun tersebut.

"Mysterio adalah highlight dari film ini," komentar salah satu penggemar. "Aku baru saja menontonnya (Spider-Man: Far From Home) dan kau sangat menakjubkan. Terima kasih Mr. Gyllenhaal," sahut lainnya. "Mysterio adalah peran yang hanya cocok diperankan olehmu. Kau yang terbaik, Jake!" tambah yang lain.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel