Hotman Paris Beberkan Harga Mahal Dasi Kupu-Kupunya Setara Uang Sewa Apartemen Farhat Abbas?
Instagram
Selebriti

Hotman Paris seolah tersindir dengan ucapan Fathat Abbas yang menyinggung dasi kupu-kupunya saat tampil di televisi menjelaskan terkait masalah sang klien soal kasus vlog 'ikan asin'.

WowKeren - Farhat Abbas digaet Rey Utami dan Pablo Benua sebagai pengacaranya atas kasus vlog "ikan asin" yang diajukan oleh Fairuz A. Rafiq ke Polda Metro Jaya pada Senin (1/7). Saat diundang ke "Rumpi", Farhat yang kala itu hadir bersama Galih Ginanjar menyarankan suami Barbie Kumalasari ini untuk berdamai.

Namun dalam kesempatan itu, Farhat sempat menyentil secara tak langsung yang mengarah ke nama pengacara Fairuz, yakni Hotman Paris Hutapea dengan sebutan dasi kupu-kupu. Ucapan Farhat itu rupanya ditanggapi Hotman lantaran merasa tersindir.

Lewat Instagram pribadinya, Hotman pun balik menyindir yang kuat dugaan ditunjukkan untuk Farhat. Pengacara tiga anak ini mengunggah momennya ketika membeli dasi brand mewah keluaran Milan, Italia yang harganya fantastis. Hotman bahkan membeberkan harga mahal dasinya yang bisa setara dengan biaya sewa apartemen.

"Kesudut soal ikan asin larinya nyindir dasi aku di suatu tv show! He he harga dasiku lebih mahal dari uang sewa apartemen mu yg kamu cuma sewa! Dasi di Milan Itali ngak kw kw!" tulis Hotman. "Si bule sampai sodorin hadiah ekstra! He he beli dasi di pasar baru ya jadi ngak bisa bedain! Bule Milan senang borong dasi mahalnya."


Unggahan Hotman itu rupanya menuai respon positif netter. Meski terkesan sombong, namun netter menilai Hotman Paris bersikap congkak pada waktunya dan berkelas.

"Semakin kau sombong semakin ku bahagia gus hot," komentar akun @slbn***. "Gtw kenapa sya suka sombongnya, lbih ke arah positif bukan negatif, sombong pada tempatnya," sahut akun @ashd***.

"Mantaap om satu ini.. ditanggapi dengan hasil kerja bukan cuma ngebacot.." tulis akun @memori***. "Cm bang hotman horaaang sombong ga di bully ..apa adanya saja," balas akun @contra***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru