Gisel Bocorkan Bahasa Inggris Wijin Sering Dikritik Gempi Saat Liburan Bareng ke Sydney
Instagram/gisel_la
Selebriti

Selain untuk berlibur, momen tersebut ternyata dimanfaatkan oleh Wijin untuk bermain dan menghabiskan waktu bersama anak semata wayang Gisel, yakni Gempi.

WowKeren - Gisella Anastasia belum lama ini berlibur ke Sydney, Australia bersama anak semata wayangnya, Gempita Nora Marten. Gisel juga mengajak serta sang kekasih, Wijaya Saputra alias Wijin.

Sederet foto keseruan liburan mereka sempat dibagikan Gisel melalui Instagram pribadinya. Selain untuk refreshing, momen tersebut ternyata dimanfaatkan Wijin untuk bermain dan menghabiskan waktu bersama Gempi.

Wijin mengaku senang bisa lebih dekat dengan Gempi. Ia juga tak mengalami kesulitan yang berarti saat bermain dengan Gempi karena ia memiliki keponakan yang seumuran dengan putri Gading Marten itu.


"Sama ngobrol kayak anak biasa," kata Wijin saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (4/7). "Kebetulan saya juga punya keponakan yang seumur Gempi, jadi sama aja."

Rupanya, ada hal unik saat mereka berlibur bersama. Gisel mengatakan jika Gempi tak segan-segan mengkritik Wijin saat berbicara menggunakan bahasa Inggris. "Kalau Gempi ajak aja bahasa Inggris dia pasti dijawabin semua," ungkap Gisel.

Wijin pun membenarkan jika bocah berusia 4 tahun itu kerap memperbaiki kosakatanya bila pengucapan bahasa Inggrisnya kurang baik. "Iya bener. Kadang kalau saya salah ucap dia yang membetulkan," timpal Wijin.

Gempi juga kerap mengkritik orang-orang disekitarnya soal bahasa Inggris. "Paling sering kena asisten aku," kata Gisel.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait