Priyanka Chopra Ternyata Punya Panggilan Kesayangan untuk Meghan Markle
Getty Images/John Lamparski
Selebriti

Dalam sebuah wawancara terbaru, Priyanka juga menyebut bahwa Meghan adalah orang yang sudah ditakdirkan untuk memegang peranan besar dan memberikan perubahan.

WowKeren - Meghan Markle dan Priyanka Chopra dikenal menjalin persahabatan semenjak sama-sama meniti karier di industri peran Amerika. Kedua wanita cantik ini juga tak segan saling memuji dan menunjukkan dukungan satu sama lain. Bahkan Priyanka mendapatkan undangan khusus untuk menghadiri pernikahan Meghan dan Pangeran Harry pada Mei 2018 silam.

Belum lama ini, Priyanka tak segan membahas persahabatannya dengan Meghan dalam wawancara terbaru dengan majalah Elle. Bahkan, istri Nick Jonas ini mengungkapkan panggilan kesayangan yang diberikannya untuk sang Duchess of Sussex dalam wawancara ini.

"Megsā€¦ dia memang seperti selalu ditakdirkan untuk hal-hal besar," tutur Priyanka saat ia ditanya tentang status Meghan yang kini menjadi bagian dari anggota keluarga Kerajaan Inggris.

Tentunya panggilan "Megs" yang diberikan oleh Priyanka ini terdengar cukup lucu. Hal ini secara tersirat membuktikan betapa dekatnya hubungan persahabatannya dengan sang Duchess.


Dalam lanjutan wawancaranya, aktris "Baywatch" ini lantas menyebut bahwa Meghan adalah orang yang sudah ditakdirkan untuk memegang peranan besar dan memberikan perubahan yang lebih baik. Ia juga mengatakan bahwa sang sahabat memiliki kemampuan yang mumpuni untuk melakukannya. "Dia memiliki basis untuk melakukannya," imbuhnya.

Terlepas dari hal tersebut, sebelumnya persahabatan Meghan dan Priyanka sendiri sempat diterpa isu kurang sedap. Pasalnya banyak desas-desus yang menyebut bahwa persahabatan keduanya telah merenggang.

Hal ini lantaran saat Priyanka menikah dengan Nick Jonas pada akhir tahun 2018 lalu, Meghan justru tak terlihat merayakan hari bahagia sahabatnya tersebut. Tak hanya itu, Priyanka rupanya juga absen dari momen perayaan baby shower Meghan Markle yang digelar di New York pada bulan Februari.

Rumor perseteruan antara dua wanita cantik tersebut makin memanas setelah Priyanka membantah kabar yang menyebut ia mengunjungi bayi Meghan, Archie Harrison Mountbatten-Windsor, serta membawakan hadiah mahal. Priyanka mengklaim bahwa dia memang sedang berada di London, namun belum berkunjung ke kediaman Duke dan Duchess of Sussex.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait