Yura Yunita Ikutan 'Bottle Cap Challenge', Begini Cerita di Balik Keberhasilan Usai 6 Kali Tendangan
Instagram/yurayunita
Selebriti

'Bottle Cap Challenge' merupakan tantangan membuka tutup botol dengan cara menendang. Seperti ini aksi keren Yura Yunita yang berhasil menaklukan tantangan tersebut.

WowKeren - Belakang ini media sosial diramaikan dengan "Bottle Cap Challange", yakni tantangan membuka tutup botol menggunakan tendangan kaki. Challange ini diawali oleh atlet Taekwondo bernama Farabi Davletchin yang memperlihatkan dirinya membuka tutup botol dengan tendangan.

Unggahan video itu turut disertai tagar #FaraKick, yang kemudian viral di dunia maya setelah diikuti para warganet. Bukan hanya di mancanegara, tantangan itu turut diramaikan masyarakat Indonesia, termasuk penyanyi Yura Yunita.

Pelantun "Intuisi" ini sempat mengunggah hasil "Bottle Cap Challange" milinya ke Instagram pribadi, pada Kamis (5/7). Dalam video dengan efek slow motion itu, Yura membuka tutup botol dengan menendangnya. Tampak wajah bahagia Yura ketika tendangannya mengenai target.

"Iya, jadi kemarin iseng gara-gara aku lagi istirahat di rumah, terus aku lihat Instagram John Mayer sama Jason Statham itu bagus banget, salah satu aktor favorit aku juga," kata Yura, dilansir Kumparan pada Jumat (5/7). "Aku lihat Bottle Cap Challenge-nya di situ."


Hingga berita ini ditulis, video unggahan Yura itu telah disaksikan sebanyak 268,654 kali. Yura mengaku dirinya baru berhasil usai mencoba sebanyak enam kali. Baginya hal itu merupakan prestasi namun juga disertai keberuntungan.

"Itu baru enam kali mencoba dan yang keenam kalinya, wow, itu bisa muter dan langsung direct ke kamera," ucap penyanyi berusia 28 tahun ini. "Itu prestasi, sih, buat aku. Ada faktor luck juga, tutup botolnya bisa mengarah ke kamera."

Sedangkan postingan video "Bottle Cap Challange" milik Yura itu diramaikan komentar kekaguman dari banyak netter. "Keren abisss," puji Afgan. "Wowwwwwwwwww...." sambung Robby Purba. "Teteh keren pisan," imbuh Sheryl Sheinafia.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru