Diego Michiels Eks Nikita Willy Nikah Hari Ini, Mama Bule Cantik Awet Muda Curi Perhatian
Instagram/diegomichiels24x
Selebriti

Diego Michiels sempat mengunggah foto mencium pipi ibundanya, Annet Kloppenburg, yang terlihat cantik menawan hingga membuat fans memuji penampilannya yang tak kalah muda dari sang putra.

WowKeren - Diego Michiels akan segera melangsungkan pernikahan dengan Dhea Ananda Simatupang. Pernikahan Diego dan perawat yang usianya hampir 20 tahun ini akan digelar di Samarinda, 5 Juli.

Baru-baru ini, undangan pernikahan Diego dan Dhea sudah beredar di dunia maya. Undangan tersebut menyiratkan kesederhanaan hingga netter jadi kagum pada Diego. Mereka tak mengira kalau Diego yang dulu sering terlibat kasus hukum malah sosok yang simple dan tak suka kemewahan.

"Pemain Nasional .. tp Undangan nya Sederhana, salut," kata netter. "Dia pngen nikah sederhana kayaknya.. eh btw bule emng nikahnya kan suka sederhana di halaman rumah undangan juga jrang yg nyampe 50org, makanan juga seadanya.. liat deh nikahan Miley Cyrus," seru yang lainnya.

Menjelang hari spesialnya, mantan Nikita Willy ini juga menyambut gembira kedatangan ibunda, Annet Kloppenburg. Ia mengaku senang karena sang ibu bisa menyempatkan hadir untuk pernikahannya dan Dhea.

Kapten Borneo FC itu lantas sempat memamerkan foto keakraban dengan sang ibunda. "Mama, idola," tulis Diego sambil mencium pipi sang ibunda dengan penuh perhatian.


Netter langsung memberikan pujian pada ibunda Diego yang tampak awet muda itu. Mereka malah menganggap Diego dan sang ibu seperti pasangan suami istri.

"Cantik banget mamanya, muda ya," ujar netter. "Salfok mamanya malah kayak pacarnya Diego, awet muda banget," seru yang lainnya.

Diego sebelumnya kerap jadi sorotan karena tingkah lakunya. Ia sempat memutuskan menjadi mualaf ketika pacaran dengan Nikita Willy.

Sayangnya kisah asmara Diego dan Nikita kandas di tengah jalan. Setelah Nikita, Diego juga santer diisukan pacaran dengan Della Perez. Menanggapi rumor tersebut, Diego dan Della kompak menyangkal. Keduanya menegaskan cuma sahabat biasa.

"Kita cuma sahabatan, bukan pacar," tegas Diego. "Aku sama Diego sahabatan, sudah kayak saudara," tegas Della.

Lewat ibunya, Sri Wulansih, Della juga sempat mengucap selamat terkait rencana pernikahan Diego. "Della bilang Alhamdulillah kalau memang Diego punya jodoh terbaik buat dia," seru Sri Wulansih.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel