Ikut Yoga, Luna Maya Bikin Takjub Saat Pamer Keahlian Head Stand Dengan Bodi Aduhai
Instagram/lunamaya
Selebriti

Sebelum berangkat ke Jepang untuk menemui pria idaman, Luna Maya menyempatkan untuk melakukan yoga. Siapa sangka, jika ia bisa melakukan posisi head stand.

WowKeren - Luna Maya dikenal sebagai salah satu artis yang memiliki badan yang proporsional. Tak heran, jika bodi aduhai Luna membuat iri dan takjub bagi banyak orang, khususnya kaum hawa.

Selain hobi berolahraga dan menjaga pola makan, Luna rupanya mengikuti yoga. Ia belum lama ini membagikan momen yoga melalui Instagram Story miliknya.

Dalam foto tersebut, Luna tampak memakai sport bra dan legging berwarna ungu. Ia terlihat mahir melakukan posisi head stand atau jungkir balik. "I love yoga," bunyi keterangan dalam unggahan itu.


Wanita berusia 35 tahun itu ternyata menyempatkan untuk melakukan yoga sebelum terbang ke Jepang. Ia berniat menemui pria idamannya, yakni Rap Monster alias RM personel Bangtan Boys (BTS).

Postingan yang lantas diteruskan oleh akun fans itu pun mencuri perhatian warganet. Banyak dari warganet yang dibuat kagum dan takjub melihat bodi seksi Luna serta keahliannya dalam melakukan gerakan head stand yang butuh keseimbangan.

"Moon..moon..gara2 liat idola gue nge gym hp pun ku puter2 jempalikan biar nmpk wajah mu moon," kata netter. "hebat...kepingin ky gitu keseimbangan sempurna," sahut yang lain. "Ya ampuun bodynya goals bgt kak," tambah yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru