IU Main Gitar Nyanyikan Lagu D.O EXO 'That's Okay', Fans Kagum Hingga Ngarep Kolaborasi
Naver
Musik

Pada hari Jumat (5/7), IU membuat penggemarnya kagum dengan suara indahnya menyanyikan lagu 'That's Okay'. Dalam video cover pendek tersebut, IU terlihat memainkan gitar sambil bernyanyi dengan suara lembutnya.

WowKeren - Salah satu solois terkenal korea, IU kembali membuat penggemarnya kagum dan takjub. Penyanyi bersuara khas itu baru saja mengunggah video cover dirinya menyanyikan lagu solo milik D.O. EXO dalam akun Instagram pribadinya.

Beberapa waktu lalu, D.O. dikonfirmasi menjadi artis selanjutnya yang berpartisipasi dalam proyek SM Station. D.O. akan menyanyikan lagu solonya dalam SM Station sebagai hadiah terakhir untuk penggemarnya sebelum berangkat wamil.

Seperti yang diketahui bahwa pada 1 Juni lalu, D.O resmi masuk kamp militer untuk menjalani pelatihan wamil. Bersamaan dengan hari wamilnya, SM Entertainment juga merilis MV lagu SM Station yang berjudul "That's Okay".

Pada hari Jumat (5/7), IU membuat penggemarnya kagum dengan suara indahnya menyanyikan lagu "That's Okay". Dalam video cover pendek tersebut, IU terlihat memainkan gitar sambil bernyanyi dengan suara lembutnya. Lagu tersebut terdengar menenangkan hati dengan suara medu IU dan sinar lampu yang temaram.


Tak perlu ditanya lagi, unggahan ini sukses membuat para penggemar kagum sekaligus takjub. Mereka mengaku sangat menyukai vokal merdu IU menyanyikan lagu tersebut yang diiringi petikan gitar merdu. Beberapa penggemar juga sangat berharap IU dapat berkolaborasi dengan D.O. atau bahkan EXO.

"Terima kasih IU sudah menyanyikan lagu ini dengan suara indahmu, aku berharap kalian berdua (IU dan D.O.) segera berkolaborasi," ungkap fans. "Lagu ini sudah terdengar indah, namun dengan suara IU dan alunan gitar membuatnya makin indah," lanjut fans lain. "Aku menginginkan kolaborasi segera, ini akan sangat sempurna jika IU dan EXO bernyanyi bersama," lanjut fans.

Sementara itu IU saat ini sedang disibukkan dengan persiapan dramanya yang berjudul "Hotel Del Luna" bersama Yeo Jin Goo. IU akan berperan sebagai Jang Man Wool yang digambarkan sebagai gadis cantik namun serakah dan telah terjebak di hotel itu selama bertahun-tahun karena telah membuat kesalahan di masa lalu.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru