Demi Lovato Umumkan Hiatus dari Media Sosial Usai Komentari Konflik Taylor Swift dan Scooter Braun
Getty Images/Ari Perilstein
Selebriti

Sebelumnya, pelantun 'Cool for the Summer' tersebut menegaskan jika Scooter Braun adalah orang baik yang tak akan pernah melakukan hal seperti yang dituduhkan oleh Taylor Swift.

WowKeren - Kabar terbaru kembali datang dari Demi Lovato. Pelantun "Sorry Not Sorry" tersebut mendadak mengumumkan bahwa ia ingin hiatus dari media sosial.

Hal ini diungkapkan langsung oleh musisi berusia 26 tahun tersebut melalui unggahan di Instagram Story miliknya pada Rabu (3/7) waktu setempat. Dalam unggahannya, mantan bintang Disney ini menuliskan, "Istirahat untuk sejenak."

Demi Lovato Umumkan Hiatus dari Media Sosial Usai Komentari Konflik Taylor Swift dan Scooter Braun

Pengumuman ini muncul tak lama setelah pelantun "Cool for the Summer" itu turut mengomentari konflik perseteruan antara Taylor Swift dan Scooter Braun. Diketahui, Demi memang terang-terangan membela Scooter selaku manajernya. Pelantun "You Don't Do It for Me Anymore" ini memang baru saja bergabung dengan manajemen Scooter pada bulan Mei lalu.


Melalui unggahan di Instagram Story-nya, Demi menuliskan keterangan yang cukup panjang. Bintang "Camp Rock" tersebut menegaskan jika Scooter Braun adalah orang baik yang tak akan pernah melakukan hal seperti yang dituduhkan oleh Taylor Swift.

Demi Lovato Umumkan Hiatus dari Media Sosial Usai Komentari Konflik Taylor Swift dan Scooter Braun

Bahkan Demi juga tak segan meminta Taylor untuk berhenti menyeret orang lain dalam masalahnya sendiri. "Aku mohon berhenti menyeret orang lain dan membully mereka. Dunia ini sudah penuh dengan kebencian," lanjut pelantun "Give Your Heart a Break" tersebut.

Tak hanya itu, dalam unggahan selanjutnya, bintang "Princess Protection Program" ini juga menuliskan pesan untuk seluruh haters serta fans fanatik Taylor. Demi menegaskan jika meskipun dirinya menerima banyak hujatan nanti, dia akan tetap setia pada orang-orang dalam satu timnya, serta mereka yang turut berjuang di sampingnya.

"Kalian semua boleh menghujatku sesuka hati, tapi aku akan tetap setia pada timku. Aku menghargai kesetiaan lebih dari orang lain yang ada di dunia ini," terangnya menambahkan. "Dan jika namaku ikut dikaitkan ke dalamnya aku akan membela diriku sendiri dan mereka yang ada dalam timku."

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru