9 Potret Natasha Wilona Yang Makin Cantik Mirip Cewek Korea, Sampai Dikira Member BLACKPINK
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Natasha Wilona belakangan sering membagikan foto-foto kecenya dalam berbagai pose yang terlihat mirip dengan cewek Korea Selatan. Beberapa foto Wilona bahkan dikira member girl group Negeri Ginseng.

WowKeren - Natasha Wilona belakangan cukup sering membagikan foto-foto yang menampilkan keseksian tubuhnya. Tapi menariknya, berbagai komentar positif justru banyak diberikan oleh netizen usai melihat foto cantik dan seksi dari mantan kekasih Stefan William tersebut.

Wilona sering dipuji memiliki wajah cantik ala cewek Korea dalam foto yang dibagikannya di Instagram. Saking cantiknya, pesinetron cantik berusia 20 tahun itu sering dibikira member girl group terkenal asal Korea Selatan seperti BLACKPINK (Black Pink) dan Red Velvet.


Pujian itu agaknya tak sembarangan diberikan oleh netizen. Belakangan Wilona memang cukup sering memilih gaya fashion kece ala cewek dari Negeri Ginseng. Ia juga tak ragu untuk memakai pakaian seksi seperti yang biasa dikenakan oleh member girl group Korea.

Berikut ini WowKeren sudah merangkum sejumlah foto-foto kece Wilona yang mirip cewek Korea. Sampai ada yang dikira member girl group loh. Penasaran? Yuk langsung intip saja foto lengkapnya di bawah ini.

(wk/nur2)

1. Seksi Berkarisma Pakai Kacamata Sebagai Aksesoris


Seksi Berkarisma Pakai Kacamata Sebagai Aksesoris
Instagram/natashawilona12

Natasha Wilona terlihat begitu berkarisma dalam foto ini. Layaknya cewek Korea, Wilona memakai kacamata untuk melengkapi penampilannya.

2. Cover Dance 'Kill This Love', Dibilang Mirip Member BLACKPINK


Cover Dance 'Kill This Love', Dibilang Mirip Member BLACKPINK
Instagram/natashawilona12

Natasha Wilona yang biasa tampil sederhana terlihat begitu mempesona saat memakai baju seksi seperti dalam foto itu. Ia juga mewarnai sedikit rambutnya demi tampil totalitas saat membuat cover dance "Kill This Love".

3. Pamer Senyum Manis dan Imej Innocent Ala Cewek Korea


Pamer Senyum Manis dan Imej Innocent Ala Cewek Korea
Instagram/natashawilona12

Natasha Wilona yang baru berusia 20 tahun terlihat begitu manis memamerkan senyumnya dalam foto tersebut. Wajah oriental yang dimiliki Wilona membuatnya semakin mirip dengan cewek-cewek cantik Korea Selatan.

4. Kece Badai Pamer Perut Rata Ala Member Girl Band


Kece Badai Pamer Perut Rata Ala Member Girl Band
Instagram/natashawilona12

Natasha Wilona memilih untuk memamerkan perut ratanya dalam foto ini dan sukses menuai banyak pujian dari netizen di media sosial.

5. Cantik dan Anggun dalam Balutan Dress Hitam


Cantik dan Anggun dalam Balutan Dress Hitam
Instagram/natashawilona12

Tak melulu seksi, Natasha Wilona juga sukses memukau netizen dengan tampilan anggunnya.

6. Super Swag Pakai Beanie dan Jaket Saat Liburan


Super Swag Pakai Beanie dan Jaket Saat Liburan
Instagram/natashawilona12

Natasha Wilona tak hanya menarik saat tampil cantik dan girly. Pilihan fashion item yang tepat seperti di foto ini membuat tampilan Wilona terlihat sangat swag.

7. Tampil Cantik Natural Dipuji Bak Bidadari


Tampil Cantik Natural Dipuji Bak Bidadari
Instagram/natashawilona12

Natasha Wilona memamerkan senyum cantiknya dalam foto tersebut. Riasan wajah yang tak terlalu berlebihan membuat Wilona terlihat semakin cantik, bahkan dipuji bak bidadari.

8. Imut Pose Manyun Dibilang Mirip Jennie BLACKPINK


Imut Pose Manyun Dibilang Mirip Jennie BLACKPINK
Instagram/natashawilona12

Natasha Wilona berusaha terlihat imut dengan memanyunkan bibirnya saat mengambil foto ini. Usahanya pun sukses menuai pujian dari netizen. Sejumlah netizen bahkan menyebut Wilona mirip Jennie BLACKPINK.

9. Hot Serba Merah, Sempat Dikira Irene Red Velvet Saking Cantiknya


Hot Serba Merah, Sempat Dikira Irene Red Velvet Saking Cantiknya
Instagram/natashawilona12

Natasha Wilona tampil sangat cantik dalam balutan baju serba merah dalam foto ini. Banyak netizen yang memuji penampilan Wilona ini dan bahkan menganggap artis cantik itu sebagai Irene Red Velvet.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru