Istri Cantik Ganas di Ranjang, Ajun Perwira Tersipu Malu Diinterogasi Hotman Paris
Instagram/jennifer_ipel
Selebriti

Ajun Perwira sempat grogi ketika Hotman Paris menanyai apakah dia sudah bisa memuaskan sang istri, Jennifer Jill, yang sebelumnya pede mengaku bisa membuat suami tergoda dengan aset luar dalam yang ia miliki.

WowKeren - Ajun Perwira dan istrinya, Jennifer Jill, sempat hadir di acara "Hotman Paris Show". Saat wawancara, Hotman Paris Hutapea kepo soal harta milik Jennifer.

Sebelum menikah dengan Ajun, Jennifer pernah menjadi istri pengusaha Maxwell Armand Oktolseja yang wafat akibat sakit di 2017. Hotman lantas menanyai Jennifer soal berapa banyak harta yang ditinggalkan oleh sang suami.


"Suami kamu meninggal di usia sekitar 58 tahun. Berapa banyak harta ditinggal?" tanya Hotman. "Triliunan? Jangan sampai kalah sama Hotman."

"Ya banyak deh," kata Jennifer. "Hartanya, apa ya, banyak, 10 turunan nggak habis."

Hotman lantas menggoda Jennifer tergiur mendekati Ajun karena memiliki dada bidang dan body macho. "Kamu lihat dadanya gitu?" tanya Hotman. "Sebenarnya dia yang lihat gue di atas meja, dia suka gaya gue," seru Jennifer.

Jennifer juga mengaku kalau Ajun tergoda dengan asetnya luar dalam. "Aset di luar, aset di dalam," seru Jennifer. "Kamu tipe yang nyerang habis cowoknya," kata Hotman.

Ajun agaknya malu ketika Hotman menyebut dirinya pamer dada. Selain itu, Ajun salah tingkah ketika ia disebut cowok lemas yang kalah dahsyat dari Jennifer.

"Maaf Bang Hotman, kalau DJ cowok nggak gitu, nggak pamerin dada, lebih ke musiknya," seru Ajun sopan. "Caranya ya tulus aja," lanjut Ajun saat ditanya Hotman cara memuaskan Jennifer.

"Orang kayak gini diharapkan tulus nggak mau, kalau lu nggak bikin dia lemas, nggak bakalan puas," kata Hotman. "Ada multivitamin, ada telur," kata Ajun. "Ya olahraga, latihan naik turun," kata Jennifer. "Kamu puas nggak?" tanya Hotman. "Ya puaslah sudah menikah," kata Jennifer.

Soal profesi, Jennifer awalnya mengaku tak tahu kalau Ajun adalah artis. "Gua kenal juga nggak awalnya. Dia datang sebagai DJ guest star, nah gua sebagai pemilik DJ menyambut. Aku nggak pernah nonton kalau acara Indonesia, gua nggak tahu siapa," seru Jennifer yang disambut tawa oleh Ajun.

Jennifer juga seorang wanita yang mandiri. Karena itulah dia membuat perjanjian pra nikah dengan Ajun. "Gua cinta tapi nggak bego-bego banget," seru Jennifer apa adanya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...