JYP Ent Umumkan Mina Twice Bakal Absen Event Mendatang Karena Cedera Lutut
Twitter/JYPETWICE
Musik

Mina diketahui mengalami cedera lutut. Pada penampilannya di konser Manila, Mina terlihat kesulitan dalam melakukan koreografi. Tak hanya itu, beberapa kali Mina terlihat kesakitan karena cederanya itu.

WowKeren - Twice saat ini sedang disibukkan dengan rangkaian tur konser dunianya. Tur konser dunia yang bertajuk "Twicelights" ini telah dimulai pada 25 Mei lalu di Seoul, Korea. Grup besutan JYP Entertainment ini akan terus berkeliling dunia hingga Agustus mendatang.

Selain itu, Twice juga akan sibuk menghadiri berbagai event guna mempromosikan lagu Jepang terbaru mereka bertajuk "HAPPY HAPPY" dan "Breaktrough". Namun dibalik sibuknya aktivitas Twice tersebut, beberapa member diketahui mengalami cedera salah satunya Mina Myoui.


Mina diketahui mengalami cedera lutut. Pada penampilannya di konser Manila, Mina terlihat kesulitan dalam melakukan koreografi. Tak hanya itu, beberapa kali Mina terlihat kesakitan karena cederanya itu.

Mengikuti hal itu, JYP Entertainment selaku agensi yang menaungi Twice akhirnya ambil tindakan. Pada hari Jumat (5/7), perwakilan agensi memberikan pernyataan resmi yang mengatakan bahwa Mina akan absen dalam event Twice mendatang termasuk acara "Pocari Challenge Teen Festa". Berikut ini pernyataan resmi JYP:

"Halo. Ini JYP Entertainment. Ini adalah pengumuman tentang anggota Twice yakni Mina akan absen dari acara yang disebutkan di bawah ini karena alasan kesehatan. Acara tersebut adalah Pocari Challenge Teen Festa (yang diadakan 7 Juli)."

"Ketidakhadirannya diputuskan dan dibuat karena istirahat adalah langkah-langkah yang tepat dan diperlukan untuk kesehatan artis. Mengenai kabar mendadak ketidakhadirannya, kami meminta pengertian dari penggemar yang telah menantikan acara ini."

"Jika ada perubahan jadwal tambahan, akan diungkapkan melalui pengumuman di masa depan. Kami akan memfokuskan upaya penuh kami ke dalam pemulihan cepat Mina. Kami sekali lagi berterima kasih kepada penggemar atas pengertiannya."

You can share this post!

Related Posts
Loading...