Galih Ginanjar Kabarnya Menangis Saat Diperiksa, Barbie Kumalasari Hilang Kemana?
wowkeren/fernando
Selebriti

Raut muka Galih Ginanjar terlihat begitu lelah dan matanya merah. Benarkah mantan suami Fairuz A. Rafiq itu merasa menyesal hingga menangis sepanjang pemeriksaan?

WowKeren - Galih Ginanjar akhirnya memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya, Jumat (5/7). Seperti diketahui, Galih belum lama ini dilaporkan oleh mantan istrinya, Fairuz A. Rafiq dengan pasal pencemaran nama baik.

Tidak hanya Galih, Fairuz juga melaporkan pasangan suami istri, Rey Utami dan Pablo Benua. Laporan tersebut telah terdaftar dengan nomor LP/3914/VII/2019/PMJ/Dit.Reskrimsus. Ketiganya diduga melanggar pasal 27 ayat 1 ju Pasal 43 ayat 1 dan atau Pasal 27 ayat 3 Ju Pasal 45 Ayat 1 UU RI No. 19 tahun 2016 tentang ITE dan atau pencemaran nama baik dan atau fitnah Pasal 310 dan 311 KUHP.

Namun ada pemandangan tidak biasa. Istri Galih, Barbie Kumalasari, tidak terlihat menemaninya. Padahal Barbie seringkali begitu setia menemani sang suami.

Alih-alih menjelaskan dimana Barbie, Galih menolak menjawab. Ia langsung meninggalkan awak media. "Ah, nanti saja," ujar Galih sembari berjalan masuk ke ruangan penyidik.

Dalam kesempatan itu, Galih tampak santai. Ia mengenakan kacamata "Prada" dan berkemeja warna biru muda. Senyum manis terus dipamerkan Galih di depan awak media.

Sebelum pemeriksaan dihentikan sementara karena waktu salat Jumat, Galih sudah dicecar tiga pertanyaan penyidik. Ayah satu anak itu juga sempat diperlihatkan video sindiran ikan asin.

"Tadi baru ada tiga pertanyaan masalah identitas dan selanjutnya nonton YouTube, itu baru selesai," kata kuasa hukum Galih, Rihat Hutabarat. "Baru nanti dilanjut setelah salat Jumat."


Galih keluar dari ruang penyidik sekitar pukul 12.00 WIB. Ia ditemani tim kuasa hukumnya berjalan menuju Masjid Al-Kautsar di Polda Metro Jaya.

"Baru ada dua bagian, pertama bagian proses mulai dari awal pembuatan vlog," terang Rihat. "Kedua masih di seputar proses di ikan asin. Masih di dua sesi lah."

Kedatangan Galih langsung dikerubungi awak media. Sayang, ia memilih untuk tidak memberikan keterangan apapun.

Wajah Galih terlihat lelah dan matanya merah. Benarkah ia menangis sepanjang pemeriksaan?

"Ah siapa yang bilang, dia senyum-senyum saja," tambah Rihat. "Dia malah bercanda, banyak diajak bersenda gurau."

Sementara itu, Fairuz telah diperiksa oleh pihak kepolisian terkait laporannya itu. Kasusnya sendiri telah ditingkatkan ke penyidikan. Namun hingga kini polisi masih belum menentukan tersangka.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait