Tae Yeon SNSD Dibilang Mirip Jo Kwon, Netizen Curiga Oplas Hidung
Selebriti

Kecantikan Tae Yeon dipuji dengan menyebutnya bukan manusia. Sayangnya banyak netizen yang tidak setuju dan malah menuding member SNSD itu operasi plastik.

WowKeren - Tae Yeon turut meramaikan festival musik "SBS Super Concert" yang diadakan di Hong Kong. Jumat (5/7), member Girls' Generation itu terlihat tiba di bandara internasional Incheon Penampilan cantiknya menjadi sorotan media.

Salah satu media memuji kecantikan Tae Yeon dengan menyebutnya bukan manusia. Kecantikannya disebut tidak nyata sehingga sulit dipercaya bahwa penyanyi kelahiran 1989 itu adalah manusia.

Tae Yeon Diminta Berhenti Oplas

Source: Newsen

Sayangnya banyak netizen yang tidak setuju dengan pujian terhadap kecantikan Tae Yeon. Mereka justru mencurigai Tae Yeon melakukan operasi plastik di bagian hidung. Beberapa juga mengatakan bahwa ia mirip dengan Jo Kwon.

"Tidak, dia jelas terlihat seperti manusia."

"Yang menjadi masalahnya adalah hidung dan ujung mata yang jelas merupakan hasil operasi plastik."


"Apakah dia Jo Kwon yang sedang berdandan jadi cewek?"

"Tolong berhenti operasi plastik? Tetes hujan akan mengumpul di lubang hidungnya jika dia terus mengoperasi plastik hidungnya terus-menerus."

"Apakah hidungnya selalu seperti ini? Kau bisa melihat lubang hidungnya di depan mata."

"Dia mirip Jo Kwon dengan rambut panjang."

"Aku hampir percaya kalau dia adalah Jo Kwon."

Sementara itu, kedatangan Tae Yeon di bandara diwarnai insiden kurang menyenangkan. Menurut salah satu penggemar yang berada di tempat kejadian, seorang reporter marah karena manajer Tae Yeon memblokir kameranya. Si manajer tidak membiarkannya merekam Tae Yeon sehingga membuat reporter tersebut emosi.

Si reporter itu mulai berteriak pada manajer Tae Yeon dan meraih kerahnya. Ia bahkan mengancam manajer Tae Yeon. Untung saja ada pengawal yang dengan cepat memisahkan mereka untuk mencegah perkelahian lebih lanjut.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait