Webtoon 'Eggnoid' Diangkat ke Layar Lebar, Tiga Artis Peran Ini Jadi Pemerannya
Instagram
Film

Webtoon 'Eggnoid' diterbitkan pada 2015 silam dan telah memasuki musim ketiga. Hingga saat ini, webtoon 'Eggnoid' juga telah dibaca 4 juta pengguna di Indonesia.

WowKeren - Visinema Pictures kembali memproduksi film yang diangkat dari webtoon setelah sebelumnya sukses dengan "Terlalu Tampan". Untuk proyek terbarunya kali ini, Visinema memilih "Eggnoid" karya dari Archie the Red Cat.

Webtoon "Eggnoid" mengisahkan cowok bernama Eggy yang "lahir" dari telur. Eggy nantinya akan membuat kehidupan Ran, cewek pintar yang anti sosial, menjadi lebih berwarna. Lantas, siapakah yang akan memerankan tokoh Ran dan Eggy?

Melalui akun Instagram miliknya, Sheila Dara Aisha membagikan sebuah foto menggemaskan bersama Morgan Oey sekaligus mengumumkan peran mereka sebagai Ran & Eggy. "Dapet salam dari 20 years old ran & eggy #FilmEggnoid @filmeggnoid @visinemaid," tulis Sheila di keterangan fotonya pada Jumat (5/7).


Film "Eggnoid" akan disutradarai oleh Naya Anindita. Selain Sheila dan Morgan, Kevin Julio juga akan membintangi "Eggnoid" sebagai Aji yang merupakan tokoh baru. Meski begitu, Aji masih memiliki peran penting di kehidupan Ran dan Eggy.

Dijadwalkan tayang pada tahun 2019 ini, kisah di film "Eggnoid" nantinya akan dimulai setelah dua tahun kedatangan Eggy ke bumi yakni saat mereka berusia 20. Oleh sebab itu, tokoh Olfie tidak muncul karena diceritakan kuliah di luar negeri seperti dalam komiknya.

Sebagai pemeran utama, Sheila rupanya juga penggemar webtoon yang terbit sejak 2015 silam tersebut. "Aku baca juga webtoon-nya dari awal," ungkap Sheila.

Untuk diketahui, "Eggnoid" telah mencapai musim ketiga dan telah dibaca sebanyak empat juta pembaca di Indonesia. Webtoon ini juga sudah diterbitkan di Line Webtoon global, termasuk China, Thailand, Taiwan, dan Inggris.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel