Anak Sambung Ajun Perwira Tak Mau Panggil Papa, Jennifer Supit Beri Alasan Ini
Instagram/ajunperwira
Selebriti

Ajun Perwira mengungkapkan bawa keempat anak sambungnya tak mau memanggilnya papa. Lantas Jennifer Jill memberikan sebuah alasan agar sang suami dapat memakluminya.

WowKeren - Sejak menikah dengan Jennifer Jill Armand-Supit, Ajun Perwira terlihat semakin bahagia. Presenter asal Denpasar, Bali itu juga tampak menyayangi keempat anak Jennifer. Ajun dituntut untuk bisa menjadi panutan dan teladan sebagai ayah sambung mereka.

Kini sang istri menceritakan bagaimana kedekatan Ajun dengan keempat anak-anaknya. Jennifer menceritakan satu persatu sikap sang buah hatinya yang memiliki kedekatan berbeda-beda dengan Ajun.


"Yang satu sih sudah menikah ya jelas, yang tiga ini yang paling kecil paling nggak. Philo di sini, Jethro di Amerika, Abisya di sini,” ungkap Jennifer Jill saat ditemui di kediamannya di kawasan Ancol Timur, Jakarta Utara. “Kalau sama Philo mereka sudah kayak berteman, mereka lebih ke brotherhood."

Cerita sang istri itu langsung dibenarkan oleh Ajun. Bahkan Ajun mengungkapkan bagaimana sang anak sambung menyapanya. "Manggilnya juga 'Jun', 'Bro'," timpal Ajun tersenyum.

Hal itu dapat dimaklumi oleh Ajun. Pasalnya ia merasa bahwa sosok seorang ayah kandung di mata buah hatinya memang tak akan pernah bisa tergantikan oleh siapa pun.

"Karena nggak ada juga yang bisa menggantikan sosok papa mereka. Yang paling kecil manggilnya Kak Ajun,” tutur Ajun. “Tapi kalau lagi mau beli mainan manggilnya Papa Ajun. Udah pintar lah."

Jennifer sendiri memang sengaja membiarkan buah hatinya untuk memberikan ungkapan panggilan ternyaman untuk Ajun. Sehingga ia memberikan pengertian tersebut kepada sang suami agar tidak salah paham dan dapat lebih memakluminya.

Di sisi lain Jennifer juga menceritakan panggilan lucu dari buah hatinya yang sering berubah-ubah untuk Ajun. Terlebih panggilan tersebut diungkapkan sesuai dengan situasi dan kondisi yang sedang terjadi.

"Iya itu jelas. Aku juga kasih tahu 'Jun kamu juga harus ngerti they father. Aku juga nggak mau mereka manggil kamu papa, kecuali kalau mereka masih baby,” papar Jennifer. “Ini kan mereka sudah punya mind sendiri. Kalau dari awal mereka manggil Kak Ajun ya Kak Ajun, kalau bro ya bro. Tapi kalau lagi pada seru-seruan manggilnya hey papa bro."

You can share this post!

Related Posts
Loading...