Luna Maya-Faisal 'Jaga Jarak' Picu Isu Ditikung, Teman Cantik 'Disentil' Like Foto Suami Syahrini
Instagram/dina_albens
Selebriti

Luna Maya yang menegaskan cuma teman hingga sikap Faisal Nasimuddin yang kini sudah jarang memberikan komentar membuat netter mengira hubungan keduanya renggang karena sosok Dina Albens.

WowKeren - Luna Maya santer dikabarkan punya hubungan spesial dengan Faisal Nasimuddin. Meski Luna menegaskan cuma teman, fans tak percaya dan kerap menjodoh-jodohkan dirinya dan Faisal.

Luna sendiri diprediksi masih bingung dengan perasaannya pada Faisal. Karena itu, peramal Denny Darko sempat memberi pencerahan terhadap Luna.

"Sebenarnya apa yang terjadi dengan saya dan yang Malaysia itu ? Saya juga bingung ada apa saya dengannya," seru Luna di acara "Rumah Seleb". Denny lantas memperlihatkan gambar sosok yang sedang berkuda dan memberi penjelasan.

"Kuda di sini melambangkan perjalanan hidup yang akan dijalani. Kudanya berwarna putih artinya sekarang kamu menjalani kehidupan kamu ya kamu maunya fun dulu," kata Denny. "Kuda melambangkan sesuatu yang tidak akan diam di tempat. Luna ini akan sering jalan-jalan. Mungkin cari jodoh ke luar negeri?"

Denny menilai Luna belum 100 persen merasa nyaman dengan Faisal. "Kemarin, Mr Malaysia ini cuma teman. Pria ini kamu. Dia mengangkat kakinya satu artinya dia masih wait and see. Kalau ada kartu ini, kalau ditanya tadi mr.Malaysia. Sepertinya belum ada klik. Masih pengin berpacu (Luna Maya nya). Ksatria ini kan megang cawan, artinya dia membawa perasaan. Perasaannya ini masih akan dibawa kemanapun enggak akan stay, enggak akan bermuara di satu tempat," seru Denny.


"Selama gue menjalani kehidupan, selalu ada orang di sisi gue. Kadang-kadang kita harus fokus ke diri sendiri," kata Luna. "Ya kalau memang ternyata berjodoh ya Alhamdulillah. Kalau enggak berjodoh kan jodoh sebagai teman kan Alhamdulillah. Kan enggak segala sesuatu tuh harus jodohnya pasangan. Tapi kan bisa berteman, bersahabat."

Luna Maya

YouTube

Jawaban Luna ini seolah menjadi pemicu Faisal untuk menjaga jarak. Belakangan, Faisal sudah jarang memberikan like atau mengomentari foto-foto Luna.

Namun sikap Faisal itu tak urung membuat teman dekatnya dan Luna, Dina Albens, disalahkan. Netter khawatir Luna "ditikung" oleh Dina. Apalagi Dina malah seolah mendukung mantan Luna sekaligus suami Syahrini, Reino Barack, dengan memberikan like di salah satu foto.

"Jelas yaa si @dina_albens bkn sahabat luna yg baik... Ngelike2 ft tessy 😂😂🤣🤣kl dia sahabat yg baik ngehargai perasaan @lunamaya pasti ditahan lah untuk ngelike😁😂😂😂 Sabar ya lun," kata danu99artha. "Hedehh w aje males bgt liat ig s dina. smpe" ig diananasimudin w unfollow krna post sama s dinta trs.. mles gelaa," seru alianaberlin14. "

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait