Ide Cerdas Kai EXO Bikin Member 'Let's Go, Man Soo-Ro' Kagum
Twitter
TV

Kai memberikan ide cerdas terkait promosi klub sepak bola milik Kim Soo Ro yang bernama Chelsea Rovers. Ia memanfaatkan Instagram untuk menarik perhatian fans.

WowKeren - "Let's Go, Man Soo-Ro" menghadirkan episode terbaru pada Jumat (5/7). Program KBS ini menampilkan bagaimana Kim Soo Ro mengembangkan klub sepak bola miliknya yang bernama Chelsea Rovers.

Dalam cuplikan episode terbaru itu, Kim Soo Ro memberikan kesempatan kepada Kai untuk menjelaskan rencana promosinya. Member EXO itu mengungkap akan memberikan para pemain akses untuk membuat postingan di akun Instagram Chelsea Rovers.

"Itu untuk pemasaran dan promosi, jadi walaupun bagus kalau para pemain membuat posting, jika kita melakukan siaran langsung, itu akan lebih efektif," ungkap Kai.

Mendengar ide cerdas tersebut, member "Let's Go, Man Soo-Ro" pun merasa kagum. "Dia sungguhan otak di sini. Apa yang akan kita lakukan tanpa Kai?" ucap Lee Si Young.


"Jadi aku memikirkan tujuan realistisnya dan kupikir dalam waktu satu bulan, kita menargetkan ada 1 juta pengikut," lanjut Kai. Member "Let's Go, Man Soo-Ro" rupanya merasa ragu karena saat proses syuting berlangsung, akun Instagram @chelro_family hanya memiliki 24,6 ribu pengikut.

Kai EXO Bikin Member \'Let\'s Go, Man Soo-Ro\' Kagum Gara-Gara Ide Cerdasnya

Source: 'Let's Go, Man Soo-Ro'

"Tapi ini belum semuanya. Ini adalah apa yang kupikirkan. Ini tidak akan berhenti setelah aku pergi. Kalau fansku tertarik pada Chelsea Rovers dan datang ke Inggris. Misalnya bahkan dengan Tottenham, orang-orang akan datang untuk melihat Son Heung Min," sambung Kai.

"Ada banyak tur fans. Jika kita meninggalkan jejak di mana kita berada, di stadium atau tempat-tempat terkait lainnya, fans mungkin akan pergi ke pertandingan dan tertarik. Jadi salah satu fansku bisa menjadi fans Rovers. Aku memikirkan apa yang paling realistis dan kupikir inilah cara terbaiknya," sambung Kai.

Member "Let's Go, Man Soo-Ro" pun semakin kagum dengan berkata jika Kim Soo Ro melakukan hal yang bagus dengan mengajak Kai bergabung. "Jika ada dorongan datang, kurasa Kai bisa mengambil alih jabatan presiden di klub darimu (Kim Soo Ro)," canda Lee Si Yong.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel