Senyum Manis Song Hye Kyo Muncul Perdana di Depan Publik Usai Digugat Cerai Song Joong Ki
Instagram/kyo1122
Selebriti

Song Hye Kyo dan Song Joong Ki akan memulai prosedur perceraian dimulai bulan ini. Namun mereka tidak akan bertatap muka selama proses mediasi karena diwakili oleh kuasa hukum masing-masing.

WowKeren - Publik sukses dikejutkan dengan berita percerain Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Lewat kuasa hukumnya, Song Joong Ki pada 27 Juni lalu mengumumkan sudah menggugat cerai istri yang ia nikahi pada 31 Oktober 2017.

Song Hye Kyo sendiri tampak tidak ingin masalah perceraiannya ini memengaruhi pekerjaannya. Pada Sabtu (6/7), bintang drama "Encounter" itu hadir di depan publik untuk pertama kalinya pasca kabar perceraiannya.

Song Hye Kyo tampak menghadiri sebuah acara promosi di Tiongkok untuk merek kosmetik Sulwhasoo yang diiklankannya sebagai brand ambassador. Dalam berbagai foto yang diambil media setempat, aktris kelahiran tahun 1981 itu tampil cantik dengan gaun brokat putih.


Song Hye Kyo juga membiarkan rambut panjangnya terurai. Bintang drama "Descendants of the Sun" itu terlihat memamerkan senyum manisnya di depan awak media. Ia juga tampak tersenyum manis melambai pada fans yang datang ke lokasi.

Senyum Manis Song Hye Kyo Muncul Perdana di Depan Publik Usai Digugat Cerai Song Joong Ki

Source: Twitter

Song Hye Kyo sendiri dilaporkan sedang bersiap untuk memulai prosedur perceraian dengan Song Joong Ki yang dijadwalkan akan dimulai bulan ini. Namun mereka tidak akan bertatap muka selama proses mediasi perceraian karena diwakili oleh kuasa hukum masing-masing.

Sementara itu, Song Joong Ki belum lama ini juga dikabarkan sudah memulai syuting film barunya yang berjudul "Victory". Aktivitas pertama bintang drama "Arthdal Chronicles" itu usai menggugat cerai Song Hye Kyo mendapat dukungan dari netter Korea Selatan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait