Bisma Karisma SM*SH Ungkap Pengalaman Jadi Presiden di Film 'Koboy Kampus'
Instagram/sibisma
Film

Melalui film 'Koboy Kampus', Bisma Karisma membuktikan kemampuan beraktingnya sebagai seorang presiden. Bisma pun dipilih langsung oleh Pidi Baiq yang kisah hidupnya diangkat di film tersebut.

WowKeren - Bisma Karisma kembali menunjukkan kemampuan aktingnya. Personel boy grup SM*SH tersebut berperan dalam sebuah film, yang diangkat dari perjalanan hidup penulis Pidi Baiq berjudul "Koboy Kampus".

Dalam film "Koboy Kampus", Bisma ditunjuk untuk memerankan karakter bernama Deni atau Presiden The Panasdalam. The Panasdalam sendiri adalah sebuah "negara" yang didirikan Pidi Baiq dan teman-temannya di kampus Institut Teknologi Bandung.

Menurut Bisma, ia ditunjuk langsung oleh Pidi Baiq untuk membintangi film "Koboy Kampus". Artis berusia 28 tahun ini juga menilai pekerjaan seorang presiden nyatanya sesuatu yang tidak mudah. Bisma sendiri harus mengatur rakyat The Panasdalam yang hanya berjumlah 18 orang.


"Saya disuruh dan dipaksa sama imam besarnya (Pidi Baiq) dan temen lainnya," ujar Bisma dalam siaran pers yang diterima WowKeren pada Sabtu (6/7). "Dan singkat cerita dipilih dan jadi presiden untuk negara yang sedikit warganya. Lebih gampang daripada jadi Presiden Indonesia yang banyak warganya."

Film "Koboy Kampus menceritakan tentang jati diri Pidi Baiq di masa pencarian dengan pemikiran dan ide-ide gilanya saat kuliah di Institut Teknologi Bandung (ITB). Pria yang akrab disapa Ayah itu merupakan mahasiswa Fakultas Seni Rupa dan Disain (FSRD) ITB. Pidi Baiq juga dikenal luas oleh publik sebagai penulis novel populer "Dilan: Dia adalah Dilanku tahun 1990".

Selain Bisma, film "Koboy Kampus" juga dibintangi oleh Ricky Harun, Steffi Zamora, Ria Irawan, dan masih banyak lagi. Sementara itu, film "Koboy Kampus" yang diproduksi oleh MNC Pictures dan 69 Pictures rencananya akan tayang di bioskop pada 25 Juli mendatang.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel