Dibocorkan Wulan Guritno, Putri Marino Istri Chico Jericho Hamil Anak Kedua?
Instagram/putrimarino
Selebriti

Melalui video berikut ini, Wulan Guritno menyebutkan bahwa Putri Marino sedang berbadan dua alias hamil. Lantas bagaimana reaksi Chico Jericho atas kabar kehamilan sang istri?

WowKeren - Rumah tangga Chico Jericho dan Putri Marino dikenal harmonis serta selalu tampil mesra. Pasangan selebriti yang menikah pada 3 Maret 2018 ini juga sedang menikmati peran sebagai orangtua dari putri mereka, Surinala Carolina Jarumilind.

Belum setahun anak pertama mereka lahir, Chico dan Putri kabarnya sudah dikaruniai calon buah hati kedua. Hal ini diketahui saat sahabat Chico sekaligus aktris Wulan Guritno membocorkan bahwa Putri sedang berbadan dua alias hamil.

Melalui video yang diunggah di Instagram Story miliknya belum lama ini, Wulan dan Chico bertemu di sebuah acara pernikahan. Wulan pun mengucapkan selamat untuk Chico karena Putri sedang hamil. Artis berusia 39 tahun ini juga menyebutkan bahwa kehamilan Putri membuatnya jarang keluar dari rumah.

"Ketemu juga nih ama si, eh selamat ya Putri hamil lagi. Makanya dia jarang keluar rumah," ucap Wulan dalam video yang diunggah di Instagram Story miliknya. Akan tetapi, Chico hanya menanggapi ucapan Wulan tersebut dengan tersenyum, tanpa membantah maupun membenarkan tentang kabar kehamilan Putri.


Akun gosip @lambe_turah pun mengunggah kembali video Wulan tersebut pada Sabtu (6/7). Para netter banyak yang menyambut gembira kabar kehamilan Putri dengan memberikan ucapan selamat sekaligus mendoakannya.

"Selamat putri marino," komentar akun @ange*****ista. "Sehat sampai lahirann," tambah akun @kutus*******maros. "Yeayy surinala mau punya adek," sahut akun @hida*****m____.

"Hamiduunn lagee.... Joosss bang chiko..." tulis akun @viev******arina. "Tokcer bngt," seru akun @raihan*****tiowati. "Banyak anak bnyak rejeki," sambung akun @lukm*****ntos.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait