El Barack Minta Adik, Begini Reaksi Mengejutkan Jessica Iskandar
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar mengungkapkan bahwa putranya El Barack Alexander sangat dekat dengan sang tunangan Richard Kyle, dan bahkan sudah berani meminta adik laki-laki.

WowKeren - Saat ini Jessica Iskandar telah resmi bertunangan dengan Richard Kyle. Pertunangan tersebut tentunya membuat hubungan mereka semakin dekat.

Bukan hanya Jedar, Richard juga menjalin hubungan dekat dengan El Barack Alexander. Bahkan, El sudah menganggap Richard sebagai sosok pengganti ayah dalam hidupnya.

Baru-baru ini El rupanya sudah berani meminta "adik" pada Jedar. Lantas, bagaimana reaksi Jedar mendengar permintaan putranya ini padahal ia belum berstatus menikah?

"Iya dia bilang (ingin punya adik), El mau punya adik ya?" ujar Jessica Iskandar saat ditemui WowKeren di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (6/7). El kemudian mengaku bahwa ia memang ingin memiliki adik cowok agar bisa diajak berlatih taekwondo bersama.

"Mau jadi kayak dia katanya," sahut Jedar. Jedar ternyata tak merasa marah dengan permintaan unik El tersebut. Sebaliknya, Jedar justru merasa senang karena permintaan tersebut mengisyaratkan bahwa El merestui rencana pernikahannya dengan Richard.

"Senang aja, berarti dia udah semakin dewasa, udah semakin gede, udah ngerasa jadi kakak," ungkap Jedar. "Istilahnya dia ikut bahagia ikut merestui."


El juga kerap merindukan Richard jika tengah sibuk bekerja di luar kota. Menurut Jedar, putranya kerap melakukan video call dengan Richard jika mereka berjauhan.

"Biasanya video call telpon-telponan, cuma kalau nggak ada sinyal telepon," tutur Jedar. "Mungkin itu hasil dari hubungan yang lebih serius."

"Makin dekat (Richard dan El)," tambahnya. "Jadi udah bisa bagi-bagi kerjaan sama Richard kalau lagi travelling, 'Richard tolong dong liatin El Barack'. Jadi enak juga bisa bagi bagi kerjaan."

Jedar juga mengaku senang karena orangtua Richard sudah menganggap El seperti cucunya sendiri. Bagi Jedar, Richard memang mampu menjadi sosok panutan bagi putra semata wayangnya tersebut.

"El suka diajarin macem-macem, seperti ketemu dengan sosok pria yang panutan," ujar Jedar. "Pokoknya El senang bisa diajarin macem-macem dan kebetulan Richard orangnya nggak cuek. Richard orangnya mau ikut campur terjun ngurus El pokoknya care-lah dia."

"Apalagi keluarga Richard juga udah nganggep El Barack kaya cucu," pungkasnya. "Jadi seneng banget dengan perlakuan keluarga Richard yang baik dan bisa diterima baik oleh mereka keluarga Richard."

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru