Pakai Singlet, Raja FTV Ridho Illahi Digerebek Ngamar Bareng Selebgram Cantik
Instagram/ridhoillahireal
Selebriti

Ridho Illahi yang kepergok di kamar bersama selebgram diduga bernama Chagii Amelia itu langsung menuai cibiran dari netter yang curiga kalau ia berniat pansos lantaran sebentar lagi akan merilis sebuah film, 'Pintu Merah'.

WowKeren - Raja FTV Ridho Illahi mendadak jadi sorotan publik. Aktor tampan kelahiran Padang, 12 Oktober 1987 tersebut baru-baru ini muncul dalam keadaan digerebek di kamar hotel bersama selebgram cantik.

Dalam video, tampak seorang wanita yang sedang mengomeli Ridho dan sang selebgram. Diduga, sosok selebgram yang dimaksud adalah, Chagii Amelia.

"Lu jangan kemana-mana," labrak seorang wanita berkacamata. "Gua nggak ngapa-ngapain," elak Ridho. "Sekarang lu berduaan di kamar hotel, Chagii, lu benar-benar ya, perusak rumah tangga orang," kata sang wanita.

Saat digerebek, Ridho cuma memakai kaos mirip singlet. Sedangkan Chagii juga terlihat berpakaian seksi dengan busana tanpa lengan.

Raja FTV Digerebek

Instagram


Netter lantas menyerbu akun Instagram Ridho dan menyindir ia kini malah mengalami kejadian seperti di drama yang ia bintangi. Netter juga curiga kalau aktor FTV "Kelakuan Suamiku Menguji Pernikahanku" tersebut cuma gimmick untuk promo film terbaru, "Pintu Merah".

"Pemain eptivinya abis update, followernya nambah. Pengaturan nih pasti pengaturannnnn," sindir netizen. "Cie yang filmnya mu keluar cari pansos... skirpnya kurang rapih,,, semoga sukses filmnya nanti.. klupun tidak gimmick semoga bisa diselesaikan dengan baik2" seru yang lainnya.

Sementara itu, selebgram bernama Chagii sempat update di Instagram. Sempat dituduh merusak rumah tangga orang, Chagii pamer video romantis dan mengucapkan selamat anniversary buat suaminya yang bernama Rendra.

"Happy Anniversary My Love ... 1 tahun yang lalu, kita berikrar di depan altar untuk bersama sampai maut memisahkan... 💕 Thanks for everything my Lulo.. aku wanita yg paling beruntung di dunia ini karna mempunyai suami seperti km... Selamat tgl 8 July yaaa sayang 💕 I love you more," kata Chagii.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait