Penampilannya Sering Dikritik, Jeon Somi Dipuji Makin Percaya Diri Bawakan Lagu 'Birthday'
Musik

Penampilan Somi kerap menuai kritikan karena tak sesuai dengan harapan publik. Namun sepertinya kritikan itu tak bertahan lama karena penampilan Somi di 'Inkigayo' hari Minggu (7/7) lalu mendapatkan banyak pujian dari penggemar.

WowKeren - Jeon Somi saat ini tengah disibukkan dengan promosi lagu solonya yang bertajuk "Birthday". Mantan anggota IOI ini resmi debut solo dibawah naungan The Black Label pada 13 Juni lalu. Dalam debutnya, Somi merilis 2 lagu bertajuk "Birthday" dan "Outta My Mind".

Untuk berpromosi, Somi diketahui wira-wiri di berbagai acara musik. Namun, masa promosi Somi nampaknya tak berjalan lancar. Pasalnya penampilannya kerap menuai kritikan karena tak sesuai dengan harapan publik.


Namun sepertinya kritikan itu tak bertahan lama. Pada penampilan Somi di acara musik "Inkigayo" hari Minggu (7/7) lalu, Somi mendapatkan banyak pujian dari penggemar. Beberapa penggemar memuji Somi tampil sangat memukau dan telah menemukan rasa percaya dirinya.

Banyak penggemar senang melihat peningkatan Somi dan menyampaikan keseluruhan penampilannya tampak lebih cerah dan lebih nyaman daripada di awal promosi. Beberapa fans bahkan juga mengatakan bahwa penampilannya di "Inkigayo" tersebut adalah yang terbaik sejauh ini.

"Rasa percaya dirinya telah banyak meningkat, penampilan ini jelas yang terbaik," ungkap fans. "Suara menyanyi live-nya benar-benar meningkat, ya ampun," lanjut fans lain. "Ini penampilan terbaiknya dari lagu ini. Dia jauh lebih percaya diri dan terlihat sangat nyaman," sahut fans. "Ekspresi wajahnya adalah yang terbaik," lanjut fans lain.

Sementara itu, Somi masih akan makin sibuk dan terus berpromosi di berbagai acara musik. Penyanyi kelahiran 2001 ini bahkan dikabarkan tak dapat ikut reuni bersama IOI karena jadwal yang super padat. Selain Somi, Yoo Yeonjung Cosmic Girls juga dikonfirmasi tak ikut berpartisipasi dalam reuni IOI.

You can share this post!

Related Posts
Loading...