Vanesha Prescilla 'Mimisan' Cantik, Akui Suka Hal Aneh Ngode Iqbaal Ramadhan?
Instagram/vaneshaass
Selebriti

Vanesha Prescilla dan Iqbaal Ramadhan kerap dijodoh-jodohkan usai bermain di film 'Dilan' sebagai pasangan kekasih. Unggahan Vanesha baru-baru ini rupanya dianggap memiliki hubungan dengan Iqbaal. Apa?

WowKeren - Kabar berakhirnya hubungan Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken membuat penggemar film "Dilan" kembali menyandingkan pemeran Milea tersebut dengan Iqbaal Ramadhan. Vanesha dan Iqbaal memang kerap dijodohkan dan dianggap cocok karena peran apik mereka sebagai Milea-Dilan di film seri "Dilan".

Baru-baru ini, unggahan Vanesha di Instagramnya kembali dihubung-hubungkan dengan Iqbaal. Unggahan Vanesha tersebut rupanya merupakan sebuah suntingan dari warganet dengan akun @kellansworld. Vanesha mengaku sangat menyukai hasil suntingan "aneh" itu.

Vanesha dan sang editor pun tampak berkomunikasi di kolom komentar. Dalam sebuah komentarnya, Vanesha mengaku seseorang sedang bahagia dengan hasil editan tersebut. Meski bisa saja seseorang tersebut adalah Vanesha sendiri, penggemar mengarahkan orang yang dimaksud ialah Iqbaal karena kesukaan mantan personel CJR itu pada hal-hal aneh.

"Mengedit hal-hal aneh ini sungguh ajaib bro kamu keren!! @kellansworld," tulis Vanesha dalam bahasa Inggris pada Senin (8/7). "Ya sangat haha hal-hal aneh memang yang terbaik," balas akun @kellansworld. "Yaay seseorang bahagia saat ini! Hahaha," sahut Vanesha.


Komentar Vanesha dan Editor

Instagram

"@vaneshaass kemaren @iqbaal.e yang postimg tentang stranger things skrg sasha wadaw ada apa nih ehheeem #mikirygbikinsenengaja #ygpentingbahagia," komentar akun @p***cy_77. "Stranger things?oke sha apapun yg dia suka kamujuga suka," tulis akun @s***batdilanmilea. "Hidungnya mimisan kek perempuan yg pernah di snapgram in si @iqbaal.e," sahut akun @m***_94.

Selain itu, foto yang memperlihatkan darah mengalir di hidung Vanesha tersebut juga membuat penggemar khawatir. Meski diketahui hanya editan, banyak penggemar yang menuliskan perhatiannya untuk Vanesha.

"Mba eleven kalo mimisan pake daun sirihhh iyak," balas akun @r***mbye. "Sashaaa hidung kamu mimisan.. Jgn main diluar lama2.." komentar akun @j***sica.yolanda. "Shaa kalo mimisan pakein daon sirih kalo ga kompres es batu :( wkwk," tulis akun @n***a_mghfr.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait