Mayangsari Rayakan Anniversary Pernikahan ke-19 Tahun, Pamer Foto Lawas Saat Nikah
Instagram/mayangsaritrihatmodjoreal
Selebriti

Mayangsari merayakan hari jadi pernikahannya bersama sang suami dan putri cantik mereka, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo. Beberapa foto pun dibagikan oleh Mayang di Instagram.

WowKeren - Mayangsari kembali membagikan momen bahagianya bersama sang suami, Bambang Trihatmodjo. Pasangan ini baru saja merayakan ulang tahun pernikahan pada Minggu (7/7). Perayaan sederhana pun digelar oleh penyanyi cantik ini untuk memperingati hari jadi pernikahannya dengan Bambang.

Lewat Instagram, Mayang membagikan foto-foto dirinya saat merayakan ulang tahun pernikahannya dengan Bambang. Terlihat ada beberapa hidangan nikmat yang disajikan di hari jadi pernikahan Mayang. Ada juga kue cantik warna ungu yang dihiasi tulisan "Happy Anniversary" untuk Mayang dan Bambang.

Mayangsari Rayakan Anniversary Pernikahan ke-19 Tahun, Pamer Foto Lawas Saat Nikah

Instagram

Terlihat putri Mayang dan Bambang, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo, turut bahagia merayakan hari jadi pernikahan kedua orangtuanya. Mayang membagikan foto-foto ini dengan caption tanggal pernikahannya. "7700-7719 (emoji) Alhamdulillah..(emoji)," tulis Mayang, Minggu (7/7).


Mayang juga memajang foto pernikahannya dengan Bambang di meja makan mereka. Foto lawas itu memperlihatkan momen Bambang memeluk sang istri. Keduanya terlihat kompak dalam balutan kostum serba putih saat menggelar pernikahan. Mayang nampak cantik memakai kebaya putih yang dipadukan dengan kain batik sebagai bawahan.

Momen spesial ini pun mencuri perhatian sejumlah selebriti yang langsung memberikan ucapan selamat untuk Mayang dan suami. Ada Yuni Shara, Momo Geisha, Kristina, Ussy Sulistiawaty hingga Melly Goeslaw yang ikut menuliskan komentar dalam postingan ini. Mereka memberikan doa terbaik untuk Mayang dan suami.

"Happy Wedding Anniversary Maiii & mas Bambang, Bahagia selamanya," tulis Yuni Shara. "Happy anniversarry mb mayang slalu bahagia selamanyaaa," tulis Ussy. "Happy wedding anniversary mbak sayang @mayangsaritrihatmodjoreal dan mas bambang, forever in love," ujar pedangdut Kristina. "Happy Anniversary semoga langgeng dunia akherat amiiiin," harap Melly Goeslaw.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru