Lagu Heize Yang Diproduseri Suga BTS 'We Don't Talk Together' Sukses Puncaki Chart Situs Musik Korea
Twitter/Heize_Official
Musik

Lagu baru Heize ini disambut antusias oleh banyak orang. Terbukti hanya berselang beberapa jam usai lagu tersebut dirilis, 'We Don't Talk Together' langsung mendominasi berbagai chart situs musik.

WowKeren - Heize baru saja kembali menyapa penggemarnya dengan melakukan comeback. Penyanyi sekaligus rapper ini baru saja merilis single terbarunya bertajuk "We Don't Talk Together" pada hari Minggu (7/7) kemarin.

Ini merupakan comebacknya yang pertama dalam 4 bulan setelah sebelumnya merilis album penuh pertama bertajuk "She's Fine". Tak hanya itu, lagu terbaru Heize ini juga diproduksi oleh salah satu anggota Bangtan Boys (BTS), Suga. Seperti yang diketahui bahwa Suga telah menghasilkan beberapa lagu hits untuk artis lain seperti Suran, Lee Sora, dan Epik High.

Lagu tentu disambut antusias oleh banyak orang. Terbukti hanya berselang beberapa jam usai lagu tersebut dirilis, "We Don't Talk Together" langsung mendominasi berbagai chart situs musik.


Dilaporkan pada Minggu (7/7) pukul 10:30 malam waktu setempat lagu tersebut langsung menempati posisi pertama chart realtime dari berbagai situs musik utama Korea. "We Don't Talk Toghether" dilaporkan mengambil posisi pertama di situs Melon, Genie, Bugs, Mnet, Naver, dan Soribada.

Lagu Heize Yang Diproduseri Suga BTS \'We Don\'t Talk Together\' Sukses Puncaki Chart Situs Musik Korea

Soompi

Prestasi ini rupanya juga diapresiasi oleh Suga. Melalui akun Twitter anggota BTS, Suga mengucapkan selamat untuk prestasi tersebut. Ia mengunggah foto dirinya bersamaan dengan screen capture lagu terbaru Heize tersebut. "Kerja bagus, semuanya," tulis Suga dalam unggahannya.

"We Don't Talk Together" sendiri adalah lagu perpisahan yang memiliki arti cukup mendalam. Lagu ini bercerita tentang mantan kekasih yang bertemu setelah beberapa saat dan menyadari bahwa mereka masih saling mencintai dan ingin bersama. Namun, mereka tidak bisa memaksa diri untuk mengakui perasaan mereka dan akhirnya kehilangan satu sama lain.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru