Hyeri Girl's Day Promosikan Bisnis Adiknya di 'Amazing Saturday', Agensi dan tvN Minta Maaf
TV

Agensi Hyeri Girl's Day dan tvN selaku stasiun penyiaran 'Amazing Saturday' menyampaikan permohonan maafnya karena kontroversi yang disebabkan Hyeri baru-baru ini.

WowKeren - Baru-baru ini Hyeri Girl's Day menuai kontroversi karena tindakan kontroversialnya di "DoReMi Market", yang merupakan segmen dari program acara tvN "Amazing Saturday". Pasalnya, Hyeri secara terang-terangan mempromosikan bisnis adiknya selama acara berlangsung.

Karena itu, kekasih dari aktor Ryu Jun Yeol ini pun mendapat banyak kecaman dari publik. Dan oleh sebab itu, agensi Hyeri menyatakan penyesalannya dan mengungkapkan permohonan maafnya atas tindakan sembrono sang artis pada hari ini, Senin (8/7).

"Kami meminta maaf atas penyebutan Hyeri yang tidak masuk akal pada 'DoReMi Market' di 'Amazing Saturday' yang ditayangkan pada tanggal 6 Juli. Kami tidak berpikir bahwa pembicaraannya bisa membawa masalah dan ketidaknyamanan, meskipun niatnya murni untuk kesenangan program," jelas agensi.

"Dia mengakui situasi tersebut, merenungkannya dan bertindak lebih bijaksana mulai dari sekarang, sehingga kejadian seperti ini tidak akan terulang kembali. Sekali lagi, kami meminta maaf kepada semua orang yang merasa tidak nyaman karena kejadian ini, terlepas dari tujuan Hyeri pada awalnya," terang agensi Hyeri.


Masih di hari yang sama, produser "Amazing Saturday" juga menyampaikan permohonan maafnya. Pihak produksi juga menyatakan tekadnya untuk mengedit bagian Hyeri tersebut di tayangan ulangnya (layanan VOD).

"Halo ini adalah kru program acara tvN 'Amazing Saturday'. Kami menyampaikan permintaan maaf yang tulus kepada semua pemirsa yang merasa tidak nyaman dengan siaran terakhir," terang pihak produksi.

"Bagian yang diblur sebagian selama siaran akan sepenuhnya diblur untuk semua tayangan ulang atau layanan VOD, dan audionya juga akan diedit. Di masa depan, para kru akan lebih berhati-hati lagi," pungkas pihak produksi.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait