Kim Soo Hyun Ternyata Tak Pernah Dikunjungi Siapa-Siapa Selama Wamil
Selebriti

Kim Soo Hyun membuat pengakuan cukup mengejutkan. Bintang drama 'Man from Another Star' itu mengungkap dirinya tidak pernah dikunjungi siapa pun selama menjalankan wajib militer.

WowKeren - Kim Soo Hyun resmi menyelesaikan tugas wajib militernya pada 1 Juli. Aktor ganteng kelahiran 1988 itu masuk wajib militer pada 23 Oktober 2017 sebagai tentara aktif dan ditempatkan di Batalion Pengintaian.

Dalam wawancaranya baru-baru ini, Kim Soo Hyun membuat pengakuan cukup mengejutkan. Bintang drama "Man from Another Star" tersebut mengungkap bahwa dirinya tidak pernah dikunjungi siapa pun selama menjalankan wajib militer.

Kim Soo Hyun mengatakan bahwa ia tidak menerima kunjungan untuk fokus pada tanggung jawabnya saat bertugas sebagai tentara aktif. Ia juga mengakui bahwa dirinya tidak pernah memberi tahu siapa pun tentang hal ini sehingga ia tidak akan menonjol di antara teman-temannya.


Disiplin diri Kim Soo Hyun dan caranya menghindari perlakuan khusus terhadap selebriti mendapat berbagai pujian dari netizen. Ia disebut menunjukkan perilaku teladan bagi selebriti yang sedang menyelesaikan dinas militer mereka.

Selama di militer, Kim Soo Hyun memang digambarkan sebagai model tentara karena etos kerja dan dedikasinya yang luar biasa. Ia awalnya ditunjuk sebagai tentara kelas 4 karena kondisi jantung yang dideritanya ketika masih kecil. Namun ia meminta pemeriksaan ulang karena keinginannya untuk bertugas aktif, dan akhirnya ditunjuk kelas 1 dan menjalankan wajib militer sebagai tentara.

Kim Soo Hyun juga menunjukkan hasil yang sangat baik di militer. Bintang film "Real" melaksanakan misi berisiko tinggi sebagai bagian dari divisi 1 di Garis Demarkasi Militer dan Garis Batas Selatan. Hanya 0,1 persen tentara teratas yang dipilih untuk menjadi bagian dari divisi ini.

Sementara itu, Kim Soo Hyun telah menandatangani kontrak eksklusif sebagai model untuk merek kecantikan sebelum keluar dari wajib militer. Ia juga dikabarkan sedang meninjau berbagai tawaran drama dan film dari semua jenis genre.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru