HyunA Cuek Makin Pamer Bibir Tebal dan Sensual Meski Diolok Palsu
Selebriti

HyunA kembali memamerkan bibir tebal dan seksinya meski dituding hasil suntik filler. Bisa dilihat dari postingan terbaru di Instagram yang membuat netizen semakin menghujatnya.

WowKeren - Penampilan HyunA di bandara internasional Incheon pada Jumat (5/7) ketika hendak menuju Kaohsiung, Taiwan memicu kecurigaan publik. Bibir mantan personel 4Minute itu terlihat semakin tebal sehingga membuat netizen menuduhnya telah melakukan suntik filler yang belakangan ini sedang menjadi tren.

Menanggapi tuduhan dirinya melakukan suntik filler bibir, HyunA membuat postingan di hari yang sama. Kekasih E'Dawn itu tidak terima bibir seksinya dibilang hasil suntuk filler. Ia membantah tuduhan netizen dan mengatakan bahwa bibirnya tebal karena lipstik.


Kendati demikian, HyunA tetap dibanjiri komentar negatif. Banyak yang yakin 100 persen bahwa bibir tebalnya adalah hasil suntik filler. Ia diminta tidak berbohong dan mengakui bahwa bibirnya memang disuntik filler.

HyunA tampaknya cuek dengan segala macam kritik netizen. Ia justru kembali memamerkan bibir tebal dan seksinya meski dituding palsu. Bisa dilihat dari postingan terbarunya di Instagram. Ini membuat netizen semakin menghujatnya.

"Pfft, dia jelas-jelas suntik filler, bukan terlalu berlebihan menggambar bibir. Ada perbedaan antara menggambar bibir kalian di atas garis dan melakukan prosedur, itu benar-benar bengkak, bagaimana dia bisa mengklaim sebaliknya? Dia akan terlihat lebih keren jika mengakuinya," komentar netizen.

"Dia sudah gagal ketika mengklaim itu bibir yang digambar terlalu berlebihan. Kenapa menyembunyikannya? Ada orang-orang yang telah mengawasinya sejak debut. Bibirnya terlihat benar-benar bengkak, semua pasti langsung paham kalau itu adalah hasil suntik filler. Tapi aku penasaran apakah dia bahkan menyadari bahwa bibirnya tidak terlihat bagus sama sekali," tambah netizen lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...