Ari Wibowo Anniversary Pernikahan ke-13, Ternyata Ada 'Sosok' yang Dibuat Sedih di Masa Lalu
Instagram/ariwibowo_official
Selebriti

Ari Wibowo dan Inge Anugrah telah menikah selama 13 tahun lalu sejak 7 Juli 2006 silam serta kini sudah dikaruniai dua putra. Namun di masa lalu Ari ternyata sempat membuat 'sosok' ini sedih, siapa dan kenapa?

WowKeren - Tepat pada Minggu (7/7) lalu, pernikahan Ari Wibowo dengan sang istri Inge Anugrah telah berusia 13 tahun. Dari pernikahan itu, Ari dan Inge dikaruniai dua putra, yaitu Kenzo Wibowo serta Marco Wibowo.

Untuk memperingati anniversary pernikahan ke-13 itu, Ari lantas mengunggah foto lawas saat menjadi mempelai pengantin. Ada empat foto yang diunggah dan dijadikan kolase oleh adik Ira Wibowo itu. Foto-foto tersebut memperlihatkan wajah bahagia Ari bersama sang istri.

"13 tahun dan menjadi kuat ...." tulis Ari. "Terima kasih sayang sudah ada di sana melalui surga dan neraka, ke bulan dan kembali, dalam enam paket dan satu ..."

Postingan Ari ini lantas diramaikan komentar netter yang memberikan ucapan selamat. Termasuk aktor muda Immanuel Caesar Hito yang mengaku nge-fans dengan Ari dan mendoakan kelanggengan rumah tangga idolanya.


"Happy wedding anniversary idola sepanjang masa! Om @ariwibowo_official," tulis Hito. "Longlast om sampai maut memisahkan."

Peringatan ulang tahun pernikahan Ari di atas ternyata membuat sejumlah netter bernostalgia mengenai rasa "patah hati" mereka di masa lalu. Tepatnya pemberitaan di saat Ari mengabarkan akan menikah. Hal itu ternyata mampu membuat penggemar Ari dulu sedih hingga "patah hati".

"Masih teringat jelas waktu om ari mengumumkan pernikahannya banyak para emak2 fans berat om ari patah liver tak terasa udah 13 tahun berjalan happy annive om and many more to come," komentar akun @alfiyah***. "Jadi inget, dulu waktu belon jadi istri, istri saya adalah salah satu orang yang patah hati dengan berita ini, Mas Ari sang idola menikah. Seiring bertambahnya waktu akhirnya dia menemukan Ari Wibowo KW, alias saya sendiri," sahut akun @tomy***.

"Congratulation ya ko ari n istri selalu rukun romantis langgeng sampai maut memisahkan," tulis akun @chiya***. "Happy aniversary mas Ari...langgeng hingga kakek nenek," balas akun @huangsu***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru