Penyanyi Cewek Rookie Ini Tak Sopan, Lempar Nasi Bubur ke Manajer
Selebriti

Baru-baru ini, media Korea Newsen mempublikasikan artikel mengenai kelakuan buruk seorang penyanyi wanita pendatang baru terhadap manajernya, namun tak menyebutkan siapa penyanyi tersebut.

WowKeren - Selain bakat, perilaku juga dianggap penting bagi mereka yang berkarir di industri hiburan. Baru-baru ini, media Korea Newsen mempublikasikan artikel mengenai kelakuan buruk seorang penyanyi wanita pendatang baru, namun tak menyebutkan siapa penyanyi tersebut.

Menurut Newsen, penyanyi wanita pendatang baru H mendapat banyak kritikan karena perilakunya yang arogan. H menjalani masa training yang panjang dan melalui banyak kesulitan. H paranoid dan percaya kalau orang-orang di sekitarnya tidak memperlakukannya dengan baik.

Baru-baru ini, H berbagi ruang tunggu dengan seorang senior terkenal. H menyuruh manajernya untuk membelikan nasi bubur. Si manajer membelikannya dan mengatakan dengan hati-hati kalau H harus makan sedikit lebih cepat karena dia berbagi ruangan dengan senior.


H kemudian berkata, "Memangnya kau siapa sampai memerintahku?" dan melempar nasi buburnya pada si manajer. Senior I yang melihat H marah, memutar bola matanya dan meninggalkan ruangan.

Banyak netter baik di kolom komentar artikel Newsen maupun situs komunitas online Pann rupanya penasaran dengan identitas H. Dua nama yang disebutkan netter sebagai dugaan adalah Jeon Somi dan Kim Chung Ha.

"Aku selalu merasa kalau karakter utama seseorang adalah yang paling penting... Orang seperti dia kebanyakan dipengaruhi orangtua. Aku yakin orangtuanya sama," komentar netter. "Apa dia yang kontroversial gara-gara penari latar (Somi)?" kata netter lainnya.

"Menurutku itu bukan Chung Ha karena Chung Ha debut 3 tahun yang lalu. 3 tahun sedikit terlalu lama untuk dianggap sebagai rookie," ujar netter. "Trainee untuk waktu yang lama, hahaha. Mereka membeberkan petunjuk yang paling penting. Tapi kalau ini nggak benar, jurnalisnya akan dituntut," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait