Niat Syiar Konten Mualaf Dituding Incar Duit, Deddy Corbuzier Beri Balasan Menohok
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Perubahan Deddy Corbuzier sejak masuk Islam disambut positif warganet, bahkan tak jarang mendapat pujian. Kendati demikian, ada pula yang melontarkan komentar negatif.

WowKeren - Keputusan Deddy Corbuzier untuk berpindah keyakinan hingga kini masih menjadi bahan perbincangan. Sebelumnya, Deddy resmi masuk Islam pada 21 Juni lalu dibimbing oleh Gus Miftah di Pondok Pesantren Ora Aji di Tundan, Purwomartani, Kalasan, Sleman, Yogyakarta.

Sejak menjadi mualaf, Deddy dinilai lebih santun dan lembut saat bersikap. Ia pun membuat sejumlah konten di YouTube yang membahas tentang perjalanan spiritualnya. Perubahan ayah satu anak itu disambut positif warganet, bahkan tak jarang mendapat pujian.

Kendati demikian, ada saja warganet yang melontarkan komentar negatif. Mantan suami Kalina Oktarani itu dituding sengaja membuat konten perjalanan masuk Islamnya untuk mendapat uang.

"Ampe masuk islam aja harus lu masukin yutub biar dapet duit.. gilaa gilaa," tulis seorang netter di kolom komentar YouTube.


Melihat komentar tersebut, Deddy lantas memberikan balasan yang bijak dan menohok. Ia mengaku hanya ingin syiar kebaikan yang diharapkan bisa menginspirasi. Kekasih Sabrina Chairunnisa itu juga berkata tak mengharapkan uang karena ia merasa sudah cukup.

"Alhamdulillah,, Namanya syiar brother. Kisah baik. Kisah indah saya harap memberi inspirasi," kata Deddy. "Duit sudah bukan target dan aljamdulillah sudah cukup."

Balasan Deddy itu pun menuai pujian dari warganet. Banyak pula yang mendoakan agar Deddy istiqamah dalam hijrahnya. "Adem bgt jawabannya dedy, skrg jd lebih lembut menghadapi hater, terima kasih udah menunjukkan sikap Muslim yg sebenarnya. lembut dan penuh kasih sayang. mudah2an ajaran Islam benar2 meresap di hatinya dan selalu Istiqomah, Aamiin," puji netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru