Minzy Eks 2NE1 Blak-blakan Sebut Seseorang 'Tunda' Rencana Comebacknya
Twitter/mingkki21
Musik

Pada 5 Juli lalu, Minzy memposting dance cover lagu Lizzo berjudul 'Truth Hurts'. Di bawah video tersebut, seorang penggemar meninggalkan komentar bertele-tele yang mengatakan betapa sepinya karir solo Minzy baru-baru ini.

WowKeren - Minzy resmi meninggalkan 2NE1 dan YG Entertainment pada April 2016 lalu. Usai hengkang dari grup tersebut, Minzy kini aktif berpromosi sebagai penyanyi solo dan bergabung dengan agensi Music Works Entertainment. Ia resmi debut pada 2017 lalu dengan merilis album bertajuk "Minzy Work 01: Uno".

Usai merilis album tersebut, Minzy kemudian merilis lagu solo bertajuk "All Of You Say" pada tahun 2018. Setelah itu, Minzy terlihat jarang lagi muncul dengan musik baru. Hal ini tentu membuat banyak penggemar protes dan meminta agar Minzy segera merilis lagu baru. Namun rupanya, tak merilis banyak lagu bukanlah keinginan Minzy.


Pada 5 Juli lalu, mantan anggota 2NE1 tersebut memposting dance cover lagu Lizzo berjudul “Truth Hurts”. Di bawah video tersebut, seorang penggemar meninggalkan komentar bertele-tele yang mengatakan betapa sepinya karir solo Minzy baru-baru ini.

Menanggapi hal itu, Minzy secara mengejutkan menjawab komentar tersebut. Lebih mengejutkan lagi, Minzy tidak hanya menjawab komentar tetapi memberi tahu bahwa seseorang belum siap dan menyebabkan tertundanya comebacknya.

Minzy Eks 2NE1 Blak-blakan Sebut Seseorang \'Tunda\' Rencana Comebacknya

Koreaboo

"Aku sudah siap untuk berangkat. Tapi seseorang belum siap, tanyakan pada MW (singkatan dari Music Works Entertainment)," jawab Minzy.

Menurut Minzy, dirinya sendiri sudah siap untuk merilis musik baru, tetapi label barunya, Music Works, entah bagaimana mencegah hal itu terjadi. Penggemar yang marah di bagian komentar mencatat bahwa situasi dengan Music Works ini mirip dengan ketika YG Entertainment memaksa Minzy untuk absen pada 2015 hingga 2016. Hal ini akhirnya memengaruhi keputusannya untuk meninggalkan perusahaan.

Minzy sendiri beberapa waktu lalu sempat membicarakan alasannya keluar dari YG Entertainment dan 2NE1. Dalam wawancaranya bersama Billboard, pemilik nama Gong Min Ji tersebut buka-bukaan tentang apa yang membuatnya tidak betah di YG Entertainment sehingga memutuskan hengkang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...