Berita Rich Brian Dipuji Jokowi Viral, Reaksi Koplak Roby Geisha Bahas Ikan Asin Bikin Ngakak
Instagram/roby_geisha
Selebriti

Roby Satria yang merupakan member band Geisha sempat mengisyaratkan pujian buat Rich Brian yang diundang ke Istana Bogor oleh Presiden Joko Widodo dan menilai prestasi sang rapper jauh lebih keren ketimbang kasus 'ikan asin' Galih Ginanjar.

WowKeren - Rapper Rich Brian alias Rich Chigga berhasil menuai prestasi di tingkat internasional. Kesuksesan rapper bernama lengkap Brian Imanuel Soewarno itu bahkan sudah diakui oleh Presiden Joko Widodo.

"Kenal Rich Brian — rapper yang jadi artis Asia pertama yang mampu memuncaki tangga album iTunes untuk musik hip hop? Nama sebenarnya Brian Imanuel Soewarno. Ia memang anak muda asal Indonesia yang membanggakan kita," tulis Jokowi di Instagram. "Brian yang tercantum dalam 'Forbes 30 Under 30: 2018' bertandang ke Istana Bogor. Kami berbincang soal karier Brian sendiri, juga tentang industri musik Tanah Air."

Postingan yang diunggah di Instagram Jokowi ini mengundang beragam reaksi. Rekan sesama musisi, Roby Satria, rupanya turut melontarkan pendapat kocak.

Member band Geisha itu sempat mengisyaratkan pujian atas prestasi Rich Brian. Tak cuma itu, ia juga menyentil para artis diduga Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari yang terlibat dalam kasus "Ikan Asin"


"Jauh dr bau ikan asin," kata Roby. Tak cuma Roby, sejumlah netter juga setuju berita kesuksesan Rich Brian yang bertemu Jokowi lebih menarik ketimbang kasus Galih.

"Nah gini yg di UP.. Jgn yg cadel2 yg onoh non prestasi," kata netter. "Nahhh yg begini gua demen, bukan kaleng-kaleng yes.. banyakin prestasi, bukan banyakkin sensasi tapi prestasinya hmmmmmm NOL," kata netter.

Sementara itu, Rich Brian sempat mengungkap kesan-kesannya setelah diundang oleh Jokowi di Istana Bogor. Ia mengaku bangga dan membocorkan soal isi perbincangannya dengan Jokowi.

"Tadi ngobrolin musik dan album saya berikutnya," kata Brian. "Ini pertama kali saya ke Istana dan pertama kali bertemu Jokowi. Tadi saya diajak keliling istana."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru