Sang Ayah Meninggal, Postingan Duka Istri Andrew Andika Banjir Ucapan Belasungkawa
Instagram/tengkudewiputri_tdp
Selebriti

Aktris sekaligus DJ cantik, Tengku Dewi mengabarkan berita duka ini lewat Instagram pribadinya. Banyak rekan artis yang ikut memberikan ucapan belasungkawa untuk Tengku Dewi dan sang suami.

WowKeren - Kabar duka datang dari Andrew Andika dan istri, DJ Tengku Dewi. Ayah mertua Andrew, H.Tengku Syaiful Syah dikabarkan meninggal dunia. Kabar duka ini disampaikan langsung oleh Tengku Dewi melalui akun Instagramnya pada Senin (8/7) pagi. Tengku Dewi membagikan foto dirinya bersama sang ayah di hari pernikahannya untuk mengiringi kabar duka ini.

Tengku Dewi memohon doa untuk mendiang ayahnya lewat postingan tersebut. "Innalillahi wainailaihi radjiun, telah berpulang ke rahmatullah, Ayahanda yg saya cintai H.Tengku Syaiful syah, minta doanya ya teman2 (emoji)," tulis Tengku Dewi, Senin (8/7). Jelas postingan ini menarik perhatian netter dan juga rekan sesama selebriti.


Banyak artis yang ikut memberikan ucapan belasungkawa untuk Dewi yang baru saja kehilangan sang ayah. Ada Ibnu Jamil, Uya Kuya hingga Della Puspita yang ikut berbelasungkawa atas meninggalnya ayah Tengku Dewi ini. Mereka menuliskan doa terbaik untuk almarhum serta keluarga yang ditinggalkan.

"Turut berduka cita ya neng (emoji)," tulis Ibnu Jamil. "Innaliahi wa inna illaihi rojiun (emoji) turut berduka ya dek,semoga Almarhum papa mendapat tmt terbaik disisi Allah SWT amiinnn (emoji)," tulis Della Puspita. "InsyaAllah husnul khotimah..Aamiin ya robbalAlamiin ..tabah ya beb," doa Natalie Sarah. "Turut berduka cita yah dewi (emoji)," sambung Uya Kuya.

Sementara itu belum diketahui penyebab pasti meninggalnya ayah Tengku Dewi. Pada momen Lebaran kemarin, DJ cantik itu pernah mengabarkan bahwa sang ayah telah mengalami sakit selama 5 bulan terakhir. Ia pun mengatakan bahwa berat badan sang ayah turun drastis akibat sakit yang dideritanya.

"Lebaran Day 2 with Surgaku (emoji), Alhamdulillah skr ayah udh mau makan stelah berat badan menurun drastis di sakit 5 bulan terakhir," tulis Tengku Dewi pada 6 Juni lalu. "Skr ayah jauh lebih sehat & lebih baik , mohon doanya ya tmn2 smoga ayah diusia tuanya sehat slalu & ak bisa slalu membahagiakan mereka amin Yra We (emoji) u Ayah #familyfirst #myeverything."

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel