Afgan Bakal Gelar Konser 'Dekade', Rossa Sempat Protes Gara-Gara Ini
Musik

Konser 'Dekade' Afgan akan diselenggarakan dalam beberapa minggu ke depan. Rossa pun turut memberikan dukungannya untuk Afgan melalui postingan berikut ini.

WowKeren - Afgan akan menggelar konser "Dekade" untuk menandai eksistentsinya di dunia musik Tanah Air. Rencananya konser perpisahan Afgan sebelum vakum tersebut akan dilaksanakan pada 9 Agustus mendatang di Istora Senayan, Jakarta.

Sebagai orang yang dekat dengan Afgan sekaligus senior di dunia musik, Rossa pun ikut memberikan dukungannya. Penyanyi berusia 40 tahun tersebut pun mengunggah fotonya bersama Afgan di Instagram pada Minggu (7/7).

Menyertai foto tersebut, Rossa juga memprotes Afgan yang kian sibuk mempersiapkan konser sehingga jarang menghabiskan waktu bersama. Kendati begitu, Rossa memahami Afgan yang berusaha menyiapkan konsernya agar sempurna.

"Dia sedang sibuk mempersiapkan KONSER DEKADE dan sangat sulit bagi kami untuk menghabiskan waktu bersama akhir-akhir ini," bunyi tulisan Rossa dalam bahasa Inggris. "Tapi gpp aku tahu bahwa kamu adalah seorang perfeksionis jadi pasti Konser nya bakal keren bgt dan aku bakalan bangga nontonnya."


Lebih lanjut, Rossa pun mengajak para penggemar Afgan yang belum mendapatkan tiket konser agar segera membelinya. Afgan pun membalas pesan dukungan Rossa tersebut dan mengungkapkan kerinduannya. "Terima kasih bubu.. aminn, terima kasih selalu ada di sana. Kangen kamu," balas Afgan di kolom komentar.

Usai melihat postingan Rossa yang mendukung Afgan tersebut, para netter pun memberikan berbagai komentar. Selain ikut memberikan semangat, para netter juga mendoakan Afgan dan Rossa agar bisa bersatu sebagai pasangan.

"Yeaaaaay.. good luck agan @afgansyah.reza .." komentar akun @lily*****hani. "Sukses yaa buat konser nya Afgan, Aamiinn... @afgansyah.reza @itsrossa910," tambah akun @mayar*****am295. "Semangat agaaannn... @afgansyah.reza," sahut akun @rest******dani.

"Aaawww... sooo sweeettt teh @itsrossa910 n @afgansyah.reza semoga sgera bersatu yaaa...." ujar akun @rid****yiz. "Semoga berjodoh," imbuh akun @er****hn. "Ya allah cepat2 lah satukan mreka dalam ikatan pernikahan!!! @afgansyah.reza @itsrossa910," seru akun @din*****296.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru