Citra Kirana Bersyukur Miliki Teman-Teman yang Baik, Nama Rezky Aditya Kembali Terseret
Instagram
Selebriti

Citra Kirana dan Rezky Aditya ramai digosipkan serta dijodoh-jodohkan setelah keduanya kepergok saling membalas salam di kolom komentar. Terlebih mereka sama-sama baru putus.

WowKeren - Citra Kirana diketahui sedang menjomblo usai hubungannya dengan Ali Syakieb dinyatakan sudah berakhir. Kini, Ciki dikabarkan dekat dengan Rezky Aditya karena kerap memperlihatkan interaksi di media sosial. Rezky sendiri juga belum lama dikabarkan gagal menikahi sang kekasih, Razer Patricia.

Meski begitu, Ciki tampaknya lebih menyibukkan diri untuk berkumpul bersama teman-teman daripada mencari kekasih baru. Dalam foto unggahan terbarunya, Ciki tampak berfoto bersama Vebby Palwinta, Ryana Dea, sang kakak Erica Putri, serta Cut Syifa. Menurut Ciki, teman-teman yang baik merupakan salah satu rezeki yang disyukurinya saat ini.

"'Rezeki itu bukan hanya materi , tapi teman yang baik itu salah satu rezeki yang Allah kasih buat kita,'" tulis Ciki pada Senin (8/7). "Setuju gak?"


Namun, warganet justru salah fokus dan mengira kata rezeki yang dituliskan Ciki merujuk pada sosok Rezky. Warganet tampaknya telah setuju mengenai hubungan Ciki dan Rezky meski keduanya sama-sama belum memperlihatkan sikap membenarkan gosip tersebut.

"Setuju banget.. Apaa lagi pnya suami rezky aditya makin byk rezekinyaa lhoo," komentar akun @a***a_pratiwi28. "REZEKI atau REZKY kak???" tulis akun @n***_is_hername. "Klo rezky aditya,,, itu insya Allah jodoh yang akan datang dari Allah SWT untuk k ciki amin..." sahut akun @i***n.fathir.

"Dan REZKY itu insyaallah laki" baik aamiin," balas akun @t***eal_ntin. "@citraciki Ko aku salpok bacanya yah..kiran rezky...@thereal_rezkyadhitya....baper siihh..." komentar akun @b***aicha_nauranaufa. "@citraciki @thereal_rezkyadhitya klian ituuuuuuu, diam2 didoakn fans loooh," tulis akun @p***smaze.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait