Raffi Ahmad Ajak Nagita Slavina Kelayapan Berdua di Hotel, Kocaknya Netter Kepo Mendadak Vertigo
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Jika biasanya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membagikan foto bersama anak atau rekan-rekannya, kali ini, mereka hanya pose berdua. Kemesraan mereka pun disorot netter.

WowKeren - Raffi Ahmad baru-baru ini membagikan foto mesra bersama sang istri, Nagita Slavina. Mereka tampak berada di sebuah tempat mewah dengan hiasan lampu kuning dan klasik.

Meski aktif bermain media sosial, Raffi dan Nagita memang cukup jarang memajang foto berdua saja. Mereka kerap kali membagikan potret dengan sang anak semata wayang, Rafthar Malik Ahmad atau rekan yang lain.

Kali ini, Raffi agaknya sengaja mengajak sang istri keluar hanya berduaan. "Beduaan dimana hayoo ?" tulis Raffi melengkapi unggahan.


Menurut netizen, Raffi dan Nagita tengah berada di sebuah hotel ternama. Postingan tersebut pun ramai dibanjiri gombalan dari netizen yang merasa gemas dengan pasangan suami istri yang menikah pada 17 Oktober 2014 lalu itu. Bahkan lucunya, ada yang mengaku vertigo gara-gara saking bapernya.

"Disebuahhh tempattt yangggg sangatttt romantisssss," kata netter. "Di Hotel mulia,, ( mulia bareng istri sah) uh ahhhhh mendadak vertigo kambuh," sahut yang lain.

"Aku vertigo liat pengakuan raffi di vlog.. Cinta dan sayangnya hanya buat gigi n keluarga. Aku vertigo min, mo pingsan," tambah lainnya. "Alhamdulillah raffi sudah sadarrr sama apa yang dia punya sekarang, Hidup lo tu udh sempurna dgn adanya gigi dan rafatharr broooo jangan sia'in lg waktu yang lo punya buat mereka," ucap lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru