Maia Estianty Tanggapi Soal Dhani Direbut Mulan Jameela, Relakan Sesama Pengkhianat Bersatu
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Saat ditanya oleh Tata Janeeta tentang masa lalunya, Maia membenarkan bahwa ia sempat terpuruk usai bercerai dari Ahmad Dhani. Lalu apa yang dilakukan Maia sehingga bisa bangkit dari keterpurukan?

WowKeren - Sosok Maia Estianty dikenal oleh publik sebagai wanita yang tegar dan kuat. Pasalnya, Maia harus menghadapi cobaan saat bercerai dari Ahmad Dhani di tahun 2008 lalu. Kala itu, Dhani diketahui telah kepincut dengan mantan rekan duet Maia, Mulan Jameela.

Kejadian tersebut pun membuat Maia terpuruk, apalagi ia sempat dipisahkan Dhani dari ketiga anaknya hingga diusir dari rumah. Namun, ujian tersebut berhasil dilewati oleh Maia setelah menyerahkan diri kepada Tuhan. Hal ini diceritakan Maia dalam vlog Tata Janeeta belum lama ini.


"Enam bulan pertama, aku begitu terpuruk, tapi setelah enam bulan itu aku pergi umrah," cerita Maia. "Di situ bilang sama Tuhan, 'Ya Allah, kan Engkau yang menghadirkan ujian ini. Engkau juga yang akan menyelesaikan, aku mau happy-happy aja'. Jadi ya sudah pulang ke Jakarta, aku ya bawa happy aja."

Selanjutnya, Maia juga memberikan pesan kepada orang-orang yang ditinggalkan oleh pasangannya. Istri Irwan Danny Mussry ini juga telah merelakan Dhani yang menikahi Mulan. Menurut Maia, orang yang berselingkuh cocok disandingkan dengan sesama pengkhianat.

"Kalau ada suami yang tergoda, kita cuma patut tahu gitu, 'Oh ternyata mental dia segitu doang', berarti di enggak deserve sama kita. Kita itu harus menghargai diri kita sendiri setinggi-tingginya dong," jelas Maia. "Kalau memang (suami) tergoda, ya sudah kita kasih aja ikhlaskan saja, biar pengkhianat ya ketemunya sama pengkhianat juga. Buat apa kita pusing, ya nantinya akan ada pelajaran lain untuk mereka."

Tata yang mendengar cerita Maia pun mengambil pelajaran. Apalagi mantan personel Mahadewi tersebut belum lama ini bercerai dari Mehdi Zati. Maia pun menguatkan Tata agar percaya akan ada pria lain yang lebih baik untuknya.

Video percakapan Maia dengan Tata tersebut pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Senin (8/7). Para netter pun setuju dengan ucapan Maia tersebut serta memuji kesabarannya menghadapi cobaan.

"Setuju bgt sama statement bunda Maya ini, intinya yg baik utk yg baik begitupun sebaliknya .." tulis akun @ulf*****ara. "Setujuu bunda!! Masi kesel kesel dikit mah manusiawi kok," sahut akun @biki*****s_id.

"Mau Banyak belajar dari bunda.., jadi sosok yang penyabar dan kuat," komentar akun @yufi***lina. "Wanita hebat," puji akun @malik****loved. "Bunda luar biasaa," seru akun @boiis*****n2028.

You can share this post!

Related Posts
Loading...